Ambon (Antara Bali) - Ratusan penumpang maskapai penerbangan Wings Air yang akan berangkat ke Tual, Maluku Tenggara dan Aru, terlibat keributan dan adu mulut dengan petugas di bandara Pattimura Ambon, Senin.

Ratusan penumpang yang terlibat adu mulut dengan petugas Wings Air maupun PT Angkasa Pura yang bertugas pada pintu keberangkatan, karena memaksakan diri untuk berangkat dengan penerbangan Senin pagi.

Mereka adalah penumpang yang gagal berangkat pada Minggu (17/2) sore karena pesawat milik maskapai penerbangan tersebut mengalami kerusakan.

"Manajemen Wings Air harus memprioritaskan penumpang yang gagal berangkat pada Minggu (17/2) untuk berangkat pagi ini. Jangan mendahulukan penumpang hari ini," ujar sejumlah calon penumpang.

Sebelumnya para calon penumpang yang gagal berangkat tersebut juga terlibat adu mulut dengan petugas Wing Air di ruang pembelian tiket maupun "cek-in".

Mereka memblokir lokasi "cek-in" dan tidak memberikan kesempatan kepada calon penumpang yang terjadwal keberangkatannya pada Senin pagi untuk melakukan pengecekan. (LHS/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013