Bupati Bangli SN Sedana Arta didampingi  istrinya Sariasih beserta putranya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum secara serentak tahun 2024 di TPS 5 Banjar Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

"Kami minta  seluruh warga Bangli berbondong-bondong dan antusias bisa datang ke TPS untuk melakukan pemungutan suara, karena bagaimanapun hajatan 5 tahunan ini adalah wadahnya demokrasi tertinggi yang harus kita manfaatkan dengan suasa hati yang riang gembira seperti halnya sebuah pesta," kata Bupati, di Bangli, Rabu.

"Kebetulan saya memilih di TPS 5 Dusun Sulahan, saya melihat masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan pemungutan suara," katanya.

Rombongan Sedana Arta tiba di TPS sekitar pukul 09.30 Wita langsung menyerahkan surat undangan pencoblosan. Di mana di TPS 5 tersebut terdapat 291 orang yang masuk ke dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sedangkan total pemilih di banjar adat sulahan berjumlah 1.800 orang.

Sedana Arta berharap Pemilu kali ini bisa berjalan dengan aman dan damai serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang cerdas untuk membangun daerahnya masing-masing, mengingat siapa pun yang terpilih nantinya itu sudah merupakan pilihan rakyat. 
 
Sementara itu di tempat terpisah Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar didampingi Suciati Diar beserta kedua putranya menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Banjar Luahan, Desa Belantih, Kecamatan Kintamani.
 

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024