Setelah tahap pertama terjual habis, pengembang PT Jimbaran Hijau menandai langkah penting dalam perkembangan Natadesa Resort Residence dengan melakukan peletakan batu pertama untuk meresmikan pembangunan dan penjualan dari Natadesa Resort Residence Fase 2.0 pada Minggu (21/1).

Sejak diluncurkan pada 2021, Natadesa Resort Residence dikenal sebagai hunian premium dengan konsep perdesaan Bali yang asli serta alami dan merupakan salah satu proyek dengan perencanaan dan pembangunan yang mengedepankan pembangunan berkelanjutan.

Hunian itu dibangun di kawasan Jimbawana, Jimbaran Hijau, yang telah mendapatkan sertifikasi Greenship Neighborhood dengan peringkat Platinum, pertama di Bali, dengan nilai tertinggi di seluruh Indonesia.

Natadesa Resort Residence dibangun dengan desain nuansa tropis dengan sentuhan modern yang terinspirasi oleh alam dan tanpa melupakan harmoni keindahan Bali. 

Untuk pembangunan tahap kedua pada awal 2024, rencananya akan dibangun sebanyak 43 unit dengan tiga tipe unit vila yang namanya diambil dari nama tarian khas Bali yaitu Janger, Pendet, Legong, setelah sebelumnya mengambil nama jenis kain khas Bali yaitu Endek, Rangrang, Gringsing, dan Songket pada tahap pertama.

Dengan menampilkan desain arsitektur terkini seperti adanya tambahan ruang multi fungsi serta penggunaan material terkini seperti lantai marble di setiap unitnya, merupakan salah satu keunggulan terbaru yang dimiliki Natadesa Resort Residence Fase 2.0.

CEO Jimbaran Hijau Dr Putu Agung Prianta mengatakan sejalan dengan komitmen PT Jimbaran Hijau, Natadesa Resort Residence Fase 2.0 ini tetap dirancang untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik dalam industri real estat.

“Proyek ini tidak hanya menciptakan hunian premium modern, tetapi juga sebuah gaya hidup yang memadukan kenyamanan, keindahan alam, budaya dan keberlanjutan lingkungan,” kata Agung Prianta.

Pada fase 2.0 ini, Natadesa Resort Residence juga meningkatkan kemudahan untuk para pemilik unit dalam mengelola properti melalui kerja sama dengan Elite Havens, pengelola properti mewah dan profesional yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dan mengelola lebih dari 300 vila pribadi yang tersebar di Asia.

Bersamaan dengan diresmikannya pembangunan fase 2.0 itu, Natadesa Resort Residence memiliki beberapa penawaran menarik untuk calon pembeli unit seperti fully furnished unit dan penawaran khusus Buy 1 Natadesa Get 1 The Springs Villa Jimbaran Bali dengan beberapa ketentuan.

Berlokasi strategis dengan jarak sekitar 15 menit ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Ra, lima menit menuju ke lokasi kuliner hidangan laut terkenal di Pantai Muaya, 10 menit menuju ke Tol Bali Mandara, dan dikelilingi berbagai fasilitas lain seperti Jimbaran Hub, Locca Seahouse, Garuda Wisnu Kencana, Kampus Universitas Udayana, Asian Intercultural School, Bali Jimbaran dan Rumah Sakit Udayana.

Peresmian pembangunan Natadesa Resort Residence Fase 2.0 ini menandai babak baru yang menarik di industri real estat Bali.

Dengan adanya inovasi terkini yang diimplementasikan, ia berharap tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pembeli properti di Natadesa, namun juga sebagai destinasi investasi yang akan semakin diminati.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024