Jakarta (Antara Bali) - Pebalap Sean Gelael, yang akan mengikuti Kejuaraan Formula 3 Inggris, akan tampil bersama artis dan grup musik papan atas seperti Mahadewa yang dimotori Ahmad Dani, Smash, Maudi Ayunda, Ariel Tatum dalam acara "Music & Sport Sensation" di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 3 Februari mendatang.

"Saya menyambut gembira acara ini," kata Sean Gelael didampingi rekan setimnya dari SeanGP, Antonio Giovinazzi, asal Italia, serta personel Smash dalam temu pers di KFC Gunawarman, Jakarta, Minggu.

Sean yang juara Karting Asia dan urutan kedua Asia dalam seri Kejuaraan Formula Pilota China musim 2012, menjelaskan bahwa ia sudah siap mengikuti kejuaraan Formula 3 yang diadakan di beberapa negara Eropa, sebagai lanjutan dari Formula Pilota sebelum melaju ke jenjang yang lebih tinggi.

Menurut Sean, dalam atraksi di Senayan nanti, ia akan mengendarai Formula 3 serta mobil reli Subaru di depan publik secara bergantian, tapi ia belum bersedia menyebutkan atraksi semacam apa yang dilakukannya.

"Lihat saja nanti," kata Sean di depan ratusan muda-mudi penggemarnya yang memadati gedung KFC itu sehingga acara temu penggemar tersebut diadakan bergantian mulai dari lantai tiga hingga pertama. Acara berlangsung meriah, apalagi ketika Sean membagi-bagikan suvenir kepada mereka yang beruntung mendapatkannya.

"Ini merupakan program inovatif 2013, penggabungan dunia musik dan olahraga, khususnya otomotif. Kalau artis top akan menyanyi, maka Sean bakal mengadakan atraksi dengan mobil Formula 3 dan mobil reli Subaru," kata Gandi dari KFC, sebagai penyelenggara event itu. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013