Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melantik sebanyak 74 pejabat struktural dalam rangka penyegaran birokrasi di lingkungan Pemkab Bangli, Provinsi Bali.

"Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan komisaris Bank Daerah Bangli dan penyerahan SK P3K kepada para pegawai yang berhasil lolos seleksi P3K," kata Bupati saat pelantikan, demikian siaran pers Diskominfo Bangli, Sabtu.

Ia berharap para ASN ini selalu dapat menggelorakan semangat "Jengah" membangun Bangli, serta dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik di lingkungan kerja masing- masing.

"Kami yakin, dengan diisinya jabatan-jabatan struktural oleh putra putri terbaik, ke depannya roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, transparan dan akuntabel," katanya.

Baca juga: Bupati Bangli resmikan sarana rawat inap RSUD

Selain itu, Bupati Sedana Arta juga mengucapkan selamat bertugas ke Komisaris Bank Daerah Bangli yang sudah dilantik.

"Bank Daerah Bangli adalah satu-satunya Bank milik Pemkab Bangli, merupakan Bank Daerah terbaik di Provinsi Bali, sehingga ke depannya diharapkan Bank Daerah Bangli ini mampu mengelola keuangan daerah dengan baik demi kesejahteraan seluruh krama Bangli," ujar Bupati Bangli.

Pelantikan Pejabat Struktural tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Sekda Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, Staf Ahli Bupati, serta pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangli.

Baca juga: Polres Bangli kawal distribusi surat suara Pemilu 2024

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023