- DIPANDU OLEH LUCIAN GRAINGE DARI UNIVERSAL MUSIC GROUP, ARI EMANUEL DARI WILLIAM MORRIS ENDEAVOR, MICHAEL LYNTON DARI SONY ENTERTAINMENT, INC., DAN MUSISI SUPERSTAR, PENGUSAHA, DERMAWAN WILL.I.AM

- WALIKOTA LOS ANGELES ANTONIO R. VILLARAIGOSA AKAN MEMBERIKAN KATA SAMBUTAN PEMBUKAAN FORUM

Los Angeles (Antara Bali/PRNewswire) - Acara khusus selama 2 hari ini akan menampilkan Jeffrey Katzenberg dari Dreamworks pendiri Spotify Daniel EK Robert Kyncl dari Google / Youtube pendiri / CEO Wikipedia Jimmy Wales dan masih banyak lagi.

Lucian Grainge, CBE, Chairman & CEO Universal Music Group (UMG), Duta Besar Bisnis Inggris, Ari Emanuel, co-CEO William Morris Endeavor (WME), Michael Lynton, CEO Sony Entertainment, Inc. serta musisi superstar, pengusaha dan dermawan will.i.am, bekerja sama dengan Founders Forum dan UK Trade & Investment untuk menggelar Innovation Forum pertama di Los Angeles. Acara khusus selama dua hari ini akan digelar pada tanggal 4 dan 5 Februari, 2013.

Innovation Forum akan menghadirkan pelaku terkemuka dari sektor media, teknologi, modal usaha, dan industri kreatif global dengan para pengusaha yang berbasis di Inggris, yang berusaha menciptakan dan mendorong kerjasama yang lebih kuat antara pemimpin industri dan pengusaha tingkat atas melalui serangkaian forum dengan berbagai topik, sesi pasar dan percakapan pribadi.

Amerika Serikat dan Inggris terus diakui sebagai mesin terkemuka inovasi global untuk konten dan distribusi. Di Inggris saja, industri kreatif mengekspor layanan senilai lebih dari £8 miliar ($13 miliar) pada tahun 2009 dan menyumbang sebesar 10,6% dari semua ekspor di Inggris. Pemerintah Inggris mendukung layanan kreatif di Inggris melalui kampanye GREAT. Kampanye GREAT menampilkan Inggris sebagai tujuan kelas dunia untuk bisnis, investasi, pendidikan dan pariwisata. Kampanye ini diluncurkan untuk Olimpiade dan Paralimpiade London 2012 dan akan berlangsung hingga tahun 2015.

Pada tanggal 4 Februari, Walikota Los Angeles Antonio R. Villaraigosa akan memberikan kata sambutan pada pembukaan Forum.

Para pemimpin yang akan hadir antara lain: Daniel Ek, Pendiri Spotify; Jeffrey Katzenberg, CEO Dreamworks Animation;  Simon Fuller, Pendiri XIX; Jean Rene Fourtou, Chairman & CEO Vivendi; Casey Wasserman dari Wasserman Media Group; Robert Kyncl, Vice President dan Global Head of Content untuk Google/YouTube; dan Randy Phillips, Presiden & CEO AEG Live, dan masih banyak lagi.

Tamu yang hadir dari Inggris adalah: Lord Jonathan Marland, Ketua Duta Besar Bisnis dan Utusan Dagang Perdana Menteri; Ed Vaizey, Wakil Sekretaris Negara Parlemen untuk Budaya, Komunikasi dan Industri Kreatif; Ynon Kreiz, Ex-CEO/Chairman Endemol/Chairman MakerStudios; Ian Hogarth, Pendiri & CEO, Songkick; Michael Birch, rekan pendiri Bebo; Jimmy Wales, Pendiri & CEO, Wikipedia; Jude Ower, Pendiri & CEO, PlayMob;  Alexander Ljung, Pendiri & CEO, Soundcloud, Michael Acton Smith, CEO, Direktur Kreatif dan Pendiri, Moshi Monsters; dan Sir Peter Bazalgette, Ketua Dewan Kesenian Inggris, ex-Endemol.

"Jika Anda adalah seorang pengusaha pemula digital, kapitalis usaha atau perusahaan konten yang bergerak dalam pengembangan bisnis yang tepat, Anda harus berpikir dan bertindak secara global," kata Bapak Grainge. "Tidak ada yang dapat dicapai tanpa kerjasama.  Innovation Forum merupakan upaya untuk mendorong hubungan yang lebih kuat antara pengusaha baru dan mapan dari AS dan Inggris. Saya yakin bahwa hubungan internasional tidak hanya akan diperkuat, namun kerjasama inovatif yang signifikan akan muncul dari pertemuan yang belum pernah dilakukan sebelumnya ini."

Senator Dianne Feinstein (D-Calif.) berujar, "Ini adalah waktu yang baik untuk mempertemukan pengusaha dan innovator dari Amerika dan Inggris. Saya berharap pertemuan di California ini akan menciptakan keberhasilan usaha online dan mobile yang memperkaya konsumen di seluruh dunia."

"Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dua industri besar, kreatif dan hiburan, dapat hadir bersama mewakili yang terbaik dari Inggris dan AS untuk membangun hubungan yang lebih dalam dan melakukan pengembangan usaha," kata Lord Marland, Ketua Duta Besar Bisnis dan Utusan Dagang Perdana Menteri.

Jonathan Goodwin dan Brent Hoberman, yang ikut mendirikan Founders Forum, berujar: "Innovative Forum adalah acara penting yang digelar pada waktu yang penting bagi perusahaan untuk berkembang. Kami senang dapat berpartisipasi dan berencana untuk menemukan cara yang nyata dan praktis dalam memperkuat hubungan antara industri kreatif dan hiburan di Amerika dan Inggris."

Innovation Forum LA 2013 merasa senang didukung oleh Universal Music Group, UK Trade & Investment, Lepe Partners, Tech City UK, Jaguar, Rightster dan Shazam. Video di bawah ini menunjukkan semangat dan keunikan dari acara global satu-satunya yang diciptakan oleh para pengusaha untuk pengusaha.

Video yang terlampir di sini adalah dari Founders Forum tahun lalu di London dengan banyak peserta yang hadir untuk Pertemuan Tingkat Tinggi Innovation yaitu di: www.ff.co

Untuk informasi tambahan tentang Innovation Forum LA 2013, silakan kunjungi: http://uktiusaevents.org/innovationforum/index.html

Tentang UK Trade and Investment:

UK Trade & Investment (UKTI) adalah Departemen Pemerintah yang membantu perusahaan di Inggris berhasil dalam ekonomi global. Kami juga membantu perusahaan di luar negeri memberikan investasi berkualitas tinggi bagi perekonomian  Inggris, yang diakui sebagai tempat terbaik di Eropa yang berhasil dalam bisnis global. UKTI menawarkan keahlian dan hubungan melalui jaringan khusus dan kantor kedutaan Inggris dan kantor-kantor diplomatik lainnya di seluruh dunia. Kami menyediakan perusahaan dengan alat yang mereka butuhkan untuk bersaing di panggung dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang UKTI, kunjungi www.ukti.gov.uk

Tentang Founders Forum

Founders Forum adalah komunitas global untuk pengusaha dan pemimpin bisnis di media dan teknologi, yang menciptakan, mendorong dan mendukung pertumbuhan kewirausahaan dan penciptaan lapangan kerja dari dan di Inggris. Founders Forum didirikan bersama oleh Brent Hoberman (lastminute.com, Made.com, PROfounders Capital, Duta Perdagangan Bisnis Inggris) dan Jonathan Goodwin (LongAcre, Wireless Group, Lepe Partners) dan saat ini menjadi tuan rumah berbagai acara di Brasil, India, Amerika Serikat dan Inggris.

Founders Forum menghabiskan berbulan-bulan mengidentifikasi kandidat untuk menampilkan ide-ide baru mereka untuk pendiri, investor, wartawan dan pengusaha di masa depan. FF adalah mitra dari kampanye GREAT dari Pemerintah Inggris dan menyambut baik dukungan yang diterima dari Perdana Menteri Inggris. http://ballantinespr.com/News/FoundersForum/Innovation_Forum6.html
(PRW/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013