Olten, Swiss (Antara Bali/PRNewswire) - Reha Technology AG hari ini mengumumkan penutupan pembiayaan oleh HBM BioCapital II LP; kemitraan ekuitas swasta yang disarankan oleh HBM Partners AG, Swiss.

Reha Technology AG, sebuah perusahaan Swiss, mendesain, memproduksi dan mendistribusikan di seluruh dunia sistem canggih yang dibantu robot untuk rehabilitasi saraf. Pengembangan G-EO System(TM) paten yang pertama di dunia dan merupakan satu-satunya perangkat rehabilitasi yang mampu mensimulasikan posisi naik dan turun, dimulai pada tahun 2007 di Bolzano, Italia. Perusahaan ini mulai beroperasi di Swiss pada tahun 2012. Sejak itu, jaringan distributor di seluruh dunia dan operasi di Amerika Serikat telah dibentuk. Perluasan jaringan global dan peluncuran produk tambahan adalah tujuan utama di tahun 2013.

Sehubungan dengan pembiayaan ini, HBM BioCapital II mengakuisisi saham minoritas yang signifikan di Reha Technology AG. Modal tersebut akan digunakan untuk memperluas bisnis Reha Technology di seluruh dunia. HBM adalah investor perawatan kesehatan utama Eropa dengan aset sekitar $800 juta yang tengah dikelola. HBM mendukung perusahaan farmasi, teknologi medis dan diagnostik dalam perluasan bisnisnya di seluruh dunia.

René Trost, CEO Reha Technology AG, berkomentar: "Kami bangga mampu menarik investor perawatan kesehatan utama sebagai pemegang saham baru Reha Technology. Dengan dukungan HBM, kami mampu meluas secara besar-besaran dan mengembangkan usaha kami menjual sistem rehabilitasi robot tercanggih untuk pelanggan di seluruh dunia."

Tentang Reha Technology AG

Reha Technology AG meningkatkan kualitas hidup semua orang yang mengalami cedera atau cacat karena penyakit atau kecelakaan. Untuk mencapai tujuan ini, perusahaan menggunakan penelitian dan pengembangan teknologi baru dalam robotika yang fokus pada rehabilitasi yang dibantu robot serta menyediakan teknologi terbaru dan paling efektif untuk perangkat rehabilitasi medis. UNTUK HIDUP LEBIH BAIK.

Tentang HBM Partners

HBM Partners adalah salah satu pemimpin global dalam investasi yang fokus pada perawatan kesehatan dengan dana sekitar $800 juta yang tengah dikelola. HBM fokus pada pembiayaan pada tahap pengembangan, pertumbuhan dan pembelian perusahaan swasta serta investasi di perusahaan publik. HBM Partners menasihati HBM Healthcare Investments AG, HBM BioCapital I & II dan dana ekuitas swasta dan ekuitas publik khusus selanjutnya. HBM telah menjadi kontributor aktif untuk penciptaan nilai dalam perusahaan portofolio, yang menghasilkan lebih dari 40 perdagangan dan IPO sejak awal. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.hbmpartners.com.

Kontak:

Reha Technology AG
René Trost, CEO
Phone +41-62-205-4488
Rene.trost@rehatechnology.com
http://www.rehatechnology.com

Sumber: REHA Technology AG
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013