Limassol, Cyprus (Antara Bali/PRNewswire) - MetaQuotes Software Corp. mengumumkan perluasan kantornya. TradeNTrain telah menjadi agen perusahaan tersebut di India. Ini adalah kantor perwakilan kedelapan MetaQuotes Software Corp. di dunia.

Kantor di Brasil ini dibuka pada bulan Mei 2012, menjadi agen resmi pertama perusahaannya di Amerika. Sekarang, MetaQuotes Software telah memutuskan untuk memperkuat kehadirannya di pasar Asia. Perusahaan ini percaya bahwa kantor perwakilan di subkontinen India akan memperkuat posisinya di pasar lokal dan memberi klien dukungan dan layanan berkualitas tinggi.

Agen baru ini menjual dan mendukung semua produk perangkat lunak MetaQuotes Software Corp. Ini berarti bahwa TradeNTrain menawarkan layanan resmi kepada pelanggan yang menggunakan platform perdagangan MetaTrader 4 dan MetaTrader 5, serta sistem manajemen bisnis TeamWox. Mengingat meningkatnya minat pada produk MetaQuotes Software di wilayah tersebut, mendirikan kantor baru merupakan langkah penting untuk menjadi lebih dekat dengan klien.

"Misi kami di TradeNTrain adalah untuk membantu klien kami menyederhanakan pekerjaan mereka baik di pasar keuangan maupun dalam perusahaan mereka semaksimal mungkin. MetaTrader 4, MetaTrader 5 dan TeamWox ditujukan untuk memecahkan masalah ini. Keuntungan Teknologi aplikasi MetaQuotes Software membuat tugas ini cukup layak. Pasar India yang berkembang pesat menarik kian banyak pedagang yang membutuhkan platform perdagangan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Menjadi perwakilan MetaQuotes Software di India, kami senang memenuhi permintaan yang terus meningkat," kata Manoj Choudhary, Kepala Kantor MetaQuotes Software di India.

"Perluasan aktif ke wilayah Timur adalah salah satu elemen penting dalam memperkuat posisi perusahaan di pasar global," tambah Gaies Chreis, COO MetaQuotes Software Corp. "Kami ingin memastikan bahwa klien kami dapat langsung menghubungi kami serta memperoleh layanan berkualitas tinggi dan efisien di mana pun mereka berada. Menjadi perusahaan jasa berkelas dunia merupakan tujuan yang kami upayakan dengan membuka kantor-kantor baru di seluruh dunia."

Sumber: MetaQuotes Software Corp.

509, INIZIO, Cardinal Gracias Road, Chakala, Andheri(E), Mumbai - 400099, India. Tel.: +91-22-66206900, Fax: +91-22-66206999, Situs Web: http://www.tradentrain.com, e-mail: india@metaquotes.net. Layanan Media MetaQuotes Software Corp., Telepon: +357-25-875134, press@metaquotes.net
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013