Denpasar (Antara Bali) - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tampaknya sudah mengarah pada kader partai, yaitu Anak Agung Ngurah Puspayoga dengan Made Urip.

"Memang sampai saat ini kami belum menerima surat rekomendasi dari DPP PDIP nama cagub dan cawagub Bali yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Bali pada 15 Mei 2013," kata Ketua DPD PDIP Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi, usai merayakan HUT ke-40 PDIP di Denpasar, Kamis.

Oka Ratmadi mengatakan partainya dalam pilkada mendatang akan mengusung kader yang andal untuk memimpin Bali lima tahun ke depan.

"Kami akan mengusung cagub dan cawagub dari kader partai. Alasannya PDIP di Bali adalah parpol yang mayoritas dibanding dengan parpol lain," katanya.

Menyinggung rencananya hari Kamis (10/1) untuk mengumumkan pasangan Cagub dan Cawagub Bali, kata dia, karena sampai detik ini belum ada turun surat rekomendasi dari DPP PDIP.

"Kita tunggu saja surat rekomendasi tersebut. Yang jelas pada saat menjelang pembukaan pendaftaran cagub dan cawagub ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali, PDIP sudah siap mengusung kandidat," kata Oka Ratmadi yang juga Ketua DPRD Bali itu. (*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013