Bupati Karangasem I Gede Dana melepas Jalan Santai Gerakan Koperasi dalam Rangka HUT Koperasi ke 76, rangkaian HUT Kota Amlapura Ke-383 dan Bulan Bung Karno V, serta hari Bhayangkara ke 77, di Taman Budaya Candra Bhuana Amlapura, Jumat (30/6/2023).

Jalan santai diikuti oleh seluruh Gerakan Koperasi se-Kabupaten Karangasem serta hadir berpartisipasi Sekda Sedana Merta beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah dan para ASN disamping undangan lainnya, melintasi rute Jalan Gajahmada - Jalan Diponegoro - Jalan Teuku Umar - Jalan Serma Anom dan kembali finish di Taman Budaya Candra Bhuana.

Dalam arahannya, Bupati Karangasem I Gede Dana mengucapkan selamat Ulang Tahun Koperasi ke 76 dan Bhayangkara ke 77. Kegiatan ini juga sekaligus memeriahkan rangkaian HUT Kota Amlapura Ke-383 serta Bulan Bung Karno V. Dirinya berharap, masyarakat Karangasem dapat terhibur dengan seluruh agenda yang telah berjalan selama hampir sepekan penuh.

Untuk perkembangan Koperasi di Tanah Air dan Bali, khususnya di Karangasem, Bupati Gede Dana memberikan apresiasinya. Bupati Dana berpesan, Koperasi hendaknya dapat mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi menjadi sebuah lembaga yang sehat dengan tetap menjaga kepercayaan anggotanya. Mampu bersaing ditengah-tengah bermunculannya Bumdes dan Perusda, diharapkan bagi pelaku koperasi tidak pesimis karena persaingan. Koperasi merupakan penunjang pembangunan sebuah daerah,dengan inovasi dan kerjasama yang solid dilandasi kejujuran Bupati yakin, Koperasi dapat mensejahterakan anggota dan juga masyarakatnya.

Kegiatan jalan santai diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para peserta yang beruntung nomor kuponnya keluar sebagai pemenang.

Pewarta: Antara News Bali

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023