The Cakra Hotel menawarkan paket istimewa untuk menyambut musim liburan sekolah di Bali.

“Promo School Holiday ini akan menjadi pilihan yang sempurna bagi keluarga dan teman-teman yang ingin menikmati liburan yang menyenangkan,” kata Marketing Executive The Cakra Hotel, Ni Luh Anggrenia Wati di Denpasar, Selasa.

Menjelang musim liburan sekolah, Anggrenia mengatakan anak-anak dan keluarga sudah pasti dengan penuh antusias menantikan kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama dan menciptakan momen berharga.

Untuk itu, lanjut Anggrenia, The Cakra Hotel memberikan penawaran istimewa untuk liburan yang tak terlupakan di Bali.

“The Cakra Hotel menawarkan berbagai fasilitas yang luar biasa, termasuk pilihan menu sarapan yang beragam, dua kolam renang yang dikelilingi oleh taman hijau yang rindang, meja biliar, perpustakaan, lapangan tenis, serta kamar-kamar yang bersih dengan desain minimalis dan kontemporer,” jelas Anggrenia.

Anggrenia menjelaskan paket liburan tersebut dimulai dari harga Rp450 ribu nett per kamar per malam di mana para tamu dapat menikmati paket menarik ini, termasuk sarapan untuk dua orang. Paket School Holiday ini berlaku mulai dari tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2023, dengan periode menginap antara 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Dengan lokasinya yang strategis, The Cakra Hotel hanya berjarak 10 menit berkendara dari Pelabuhan Sanur dan Pantai Matahari Terbit, 10 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Living World Mall, 16 menit dari Pasar Seni Sukawati, 30 menit dari Bali Safari & Marine Park, dan 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Selain itu, tamu juga dapat dengan mudah berjalan kaki menuju Bali International Golf yang terletak tepat di seberang The Cakra Hotel.

“Lokasi hotel yang berdekatan dengan objek wisata populer membuatnya menjadi tempat pilihan yang ideal untuk liburan,” ungkap Anggrenia.

Untuk itu, Jangan lewatkan kesempatan ini! Pesan kamar Anda di The Cakra Hotel sekarang juga dan manfaatkan penawaran menarik ini. Untuk informasi lebih lanjut dan promosi-promosi menarik lainnya, kunjungi akun Instagram mereka @thecakrahotel.

Jadikan musim liburan sekolah ini pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga Anda di The Cakra Hotel di Bali.

 

Pewarta: Widodo Suyamto Jusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023