Lima orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan di jalur mudik yang masuk wilayah Kabupaten Jembrana, Bali.

“Lima orang luka ringan. Kecelakaan melibatkan mobil yang menabrak sepeda motor pemudik, yang sedang parkir di pinggir jalan,” kata Kapolres Jembrana Ajun Komisaris Besar (AKBP) I Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi, Selasa.

Ia mengatakan, kecelakaan terjadi di jalur mudik wilayah Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan yang merupakan salah satu lokasi yang sering dipilih pengguna jalan untuk beristirahat.

Akibat kecelakaan ini,  Kapolres kembali mengimbau pengguna jalan, khususnya saat arus mudik lebaran untuk lebih waspada mengemudikan kendaraannya.

Data diperoleh menyebutkan, kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Hiace yang dikemudikan Dimas Kurniawan, dengan tiga sepeda motor yang sedang parkir di luar bahu jalan.

Diduga, Dimas yang datang dari arah Gilimanuk mengantuk, sehingga tidak menyadari mobil yang ia kemudikan mengarah ke kanan jalan, hingga menabrak tiga sepeda motor pemudik yang hendak menuju ke Gilimanuk dari arah Denpasar.

Akibat ditabrak mobil tersebut, lima orang pengendara dan penumpang sepeda motor masing-masing Samsul Arifin, Joko Wijayanto, Mulyono dan Nanang Suryanto, seluruhnya asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur mengalami luka ringan.

Sementara Dimas juga mengalami luka ringan pada bahu, setelah menabrak sepeda motor hingga mobil yang dikemudikan terbalik.***2***

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023