Kuta (Antara Bali) - Manajemen Hotel Grand Istana Rama bersama dua orang wisatawan Australia yang secara rutin menginap di akomodasi wisata di Pantai Kuta tersebut memberikan pakaian baru kepada ratusan anak penghuni Panti Asuhan Hindu Dharma Jati II, Denpasar.
    
"Kami bersama-sama kedua tamu itu yang berkeinginan untuk memberikan pakaian baru kepada seluruh anak yang menghuni panti asuhan tersebut," kata Marketing Communications Officer Grand Istana Rama Hotel, Dina Indah, di Kuta, Kabupaten Badung, Kamis.

Dia mengatakan, penyerahan bantuan telah dilaksanakan pada Rabu (5/12). Manajemen Grand Istana Rama bersama kedua turis asal negeri kanguru itu secara langsung datang ke panti asuhan tersebut.

Panti asuhan yang berada di ibu kota Provinsi Bali itu dihuni 205 anak mulai dari usia lima tahun sampai remaja. Mereka tinggal di sana karena berbagai alasan.

"Anak-anak sangat senang saat menerima bantuan dari John dan istrinya Lonere Davis. Kedua orang dermawan itu pun tampak tersentuh dan berharap dapat terus memberikan bantuan kepada anak-anak tersebut," demikian Dina Indah. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012