DJ dan produser musik asal Belanda Lady Bee siap untuk kembali menghibur para penggemarnya di Pulau Bali.

Lady Bee yang dijadwalkan akan tampil pada 5 Mei mendatang di W Atlas Superclub Bali itu siap menghadirkan perpaduan musik yang unik dan menarik antara pop, hip hop, dan musik elektronik untuk menghibur seluruh penggemarnya.

"Aku sangat berterima kasih bisa tampil di W Atlas Superclub dan aku sangat menantikan kemeriahan di W Atlas Superclub" kata Lady Bee dalam keterangan yang diterima, di Kabupaten Badung, Bali, Rabu.

Sebelumnya, Lady Bee juga pernah tampil di lokasi tersebut dengan dihadiri oleh ribuan pengunjung. Hal itu yang membuat Lady Bee kembali diundang l untuk tampil di W Atlas Superclub karena penampilan sebelumnya yang dinilai sukses.

Lady Bee telah memenangkan berbagai penghargaan dan merilis berbagai single hit, bekerja sama dengan artis bintang besar di industri musik seperti Major Lazer dan Martin Garrix.

Ia juga telah dan tampil di beberapa festival besar di berbagai negara. DJ wanita yang menginspirasi ini juga telah bekerja sama dengan beberapa nama terbesar di industri, termasuk David Guetta dan Afrojack.

Co-founder W Atlas Superclub Ivan Tanjaya menjelaskan penampilan Lady Bee akan menjadi suatu pertunjukan yang sangat menarik bagi seluruh pengunjung yang hadir.

"Energi dan suasana kontemporer yang tercipta saat penampilan Lady Bee akan menghibur para penonton yang menyaksikan," ungkap dia

Ia menambahkan dengan teknologi suara dan pencahayaan terbaik, ditambah suasana yang modern dan mewah, W Atlas Superclub siap untuk memanjakan seluruh penonton yang hadir.

"Dengan tiga lantai hiburan, kami siap memberikan pengalaman yang berbeda dengan fasilitas eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain," tambah Ivan Tanjaya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023