Platform transportasi daring Grab Indonesia memberikan apresiasi senilai Rp17,2 miliar yang diserahkan bagi puluhan ribu mitranya melalui dua gelaran yakni Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN di sejumlah kota.

"Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama tahun 2022 patut dirayakan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para Mitra, namun juga memberikan ruang bagi para Mitra untuk bergembira bersama keluarganya," ujar Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Ia mengatakan inisiatif tersebut menegaskan konsistensi Grab dalam mengapresiasi para mitra yang telah loyal dan berdedikasi.

"Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab," kata dia.

Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN, yang diadakan secara berkesinambungan di tujuh kota yaitu Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Kegiatan dihadiri oleh lebih dari 7.000 Mitra Grab dan keluarganya dari Aceh hingga Papua.

Pada Hari Mitra Grab & OVO 2022 yang diadakan di Yogyakarta, Grab menggandeng BenihBaik.com untuk memberikan Apresiasi Dana Abadi senilai Rp. 15.8 Miliar kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM yang diantaranya merupakan Mitra Grab.

Hari Mitra Grab & OVO dilanjutkan dengan HAJATAN, yaitu festival akhir tahun yang diadakan di 6 kota Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Pada acara itu, ratusan mitra Grab mendapatkan apresiasi dengan total Rp1.4 Miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

Hari Mitra Grab dan HAJATAN merupakan ajang rutin tahunan. Tahun ini, inisiatif tersebut akan kembali digelar dengan tujuan yang sama, yakni untuk mengapresiasi serta memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan para Mitra Grab dan keluarganya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023