Fort Washington, Pennsylvania (Antara Bali/PRNewswire) - ReSearch Pharmaceutical Services, Inc. (RPS), CRO generasi mendatang yang memberikan solusi pengembangan klinis Tahap 1-4 global komprehensif untuk industri biofarmasi dan perangkat medis, hari ini mengumumkan bahwa Jonathan M. Fishbein, M.D telah bergabung dengan organisasi tersebut sebagai Executive Vice President dan Chief Medical Officer.

Dalam perannya tersebut, beliau akan bertanggung jawab memberikan kepemimpinan dan tujuan strategis untuk departemen Medis, Keamanan dan Jurnal Medis. Dr Fishbein berpengalaman luas dalam perencanaan dan pelaksanaan penelitian klinis di berbagai bidang terapi.

Dr. Fishbein bergabung dengan RPS setelah menjabat sebagai Vice President dalam kapasitas medis dan ilmiah di ICON Clinical Research.

Dr. Fishbein berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam penelitian klinis dan dasar, bekerja di industri CRO, serta sektor Pemerintah, akademik dan nirlaba. Sebelum bergabung dengan ICON, beliau sekaligus memegang posisi sebagai Asisten Khusus Wakil Direktur di National institute of Allergy and Infectious Diseases (NIAID) dan Senior Fellow di International Center for Research on Women. Sebelum posisi tersebut, beliau menjabat sebagai Direktur pertama di Office for Policy in Clinical Research Operations (OPCRO) di Divisi NIAID untuk AIDS. Dalam perannya tersebut, Dr Fishbein bekerja sesuai dengan peraturan, pedoman dan kebijakan untuk memastikan bahwa penelitian klinis HIV/AIDS yang didanai pemerintah federal memenuhi standar yang ditetapkan untuk kualitas, integritas dan etika guna melindungi keamanan, hak, dan kerahasiaan subyek penelitian manusia.

Sebelum pelayanan pemerintah, beliau memegang berbagai peran di PAREXEL International Corporation, mencakup Vice President di North Medical Services.

Dr. Fishbein yang merupakan ahli bedah terlatih adalah Medical Staff Fellow di National Cancer Institute (Cabang Imunologi) dan Fellow di Transplantation Immunology di Transplantation Biology Research Center di Massachusetts General Hospital/Harvard Medical School.

"Jonathan membawa keahlian yang signifikan untuk RPS, dan kami sangat senang menyambut beliau sebagai anggota Tim Manajemen Eksekutif kami. Penambahan peran barunya ini memperdalam dan memperluas kepemimpinan urusan medis kami yang strategis. Dan memungkinkan RPS melanjutkan pertumbuhan organisasi global keamanan obat," kata Alan Morgan, Chief Operating Officer.

Tentang RPS

RPS memberikan solusi pengembangan klinis Tahap II-IV global komprehensif untuk industri Farmasi, Bioteknologi, Perangkat Medis dan Diagnostik. Dengan menggabungkan infrastruktur operasi penelitian klinis kami yang sangat berpengalaman dengan penggerak sumber daya terbesar dalam industri, RPS berada di posisi unik untuk memberi para pelanggan kami berbagai spektrum solusi alih daya. Solusi tersebut berkisar dari program fungsional dan fungsional silang Embedded di seluruh dunia hingga solusi layanan lengkap global yang ditingkatkan, dan diperkuat oleh tim proyek sangat berpengalaman yang memberikan layanan inovatif, tanpa cela, hemat biaya dan berkualitas tinggi.

Dengan lebih dari 5.000 karyawan, RPS beroperasi di 64 negara di seluruh dunia.

KONTAK: Bisnis: Samir Shah, Executive Vice President, Pengembangan Strategis, sshah@rpsweb.com, +1-215-540-0700; Kontak Media dan Pemasaran: Sean P. Quinn, Direktur,Pemasaran Global, squinn@rpsweb.com.
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012