Mexico City (Antara Bali/PRNewswire) - Mexico Tourism Board (MTB) telah dianugerahi Global SABRE Award 2012 dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata untuk Kampanye Promosi Terbaik.

Penghargaan SABRE, yang diselenggarakan oleh The Holmes Report, merupakan kompetisi terpenting dalam industri hubungan masyarakat, dengan lebih dari 3500 peserta dari 40 negara. Kampanye komunikasi diberi penghargaan untuk kreativitas dan efektivitas.

Kampanye ini, yang difokuskan pada peningkatan posisi Meksiko di media, bertujuan menarik lebih banyak wisatawan internasional ke negara tersebut. Program ini dipilih atas para pesaing yang mempromosikan kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris, Eropa, Afrika, Asia, dan Australia.

2011 merupakan tahun tertinggi untuk pariwisata di Meksiko, dengan lebih dari 23,4 juta wisatawan internasional mengunjungi negara itu.

Mexico Tourism Board menerima Gold SABRE Award bulan Mei lalu dalam kategori Hubungan Korporat dan Media.

Penghargaan SABRE mengakui kampanye komunikasi terbaik setiap tahun, dengan upaya Mexico Tourism Board diakui karena strategi inovatifnya serta jumlah kesan global.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Jennifer Risi
Ogilvy Public Relations
Jennifer.Risi@ogilvy.com atau +1-646-240-6297
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012