Pekanbaru (Antara Bali) - Hotel berbintang di Kota Pekanbaru memberi "discount" atau potongan harga sampai 50 persen dari harga normal bagi pengunjung Riau Tourism and Travel Fair yang digelar di Mal SKA, 9-11 November 2012.

"Untuk 'dicount' di atas 50 persen dari harga yang 'di-publish'. Makanya hadir di RTTF, jadi minimal bagi pengunjung akan dapat potongan harga 65 persen dari harga yang dipublikasikan," ujar Puclic Releation Manager Premier Hotel Eva Susanti di Pekanbaru, Minggu.

Ia mengatakan potongan harga tersebut berlaku untuk semua pelayanan yang diberikan seperti paket nikah, penggunaan "lounge", restoran dan lain-lain.

Sedangkan dilihat dari dekorasi pada acara RTTF, Premier Hotel menjual paket wedding atau pernikahan dengan harga promosi ditawarkan kepada pengunjung dan akan diberi hadiah menarik lainnya bagi yang memesan.

Untuk paket "wedding" diberikan harga spesial seperti silver dengan harga Rp68,5 juta, gold sebesar Rp82,5 juta dan platinum dengan harga Rp92,5 juta masing-masing untuk 500 orang tamu undangan.

"Kami berharap melalui RTTF ini bisa menggarap beberapa 'wedding' dengan harga 'corporate' termasuk kamar. Restoran kami juga sedang promosi. Yang jelas bagi mereka datang RTTF seperti perusahaan lokal, akan kami beri harga 'corporate'," jelasnya.

Marketing Komunikasi Labersa Hotel Friska Pamela mengatakan, pihaknya pada pameran kali ini lebih menjual beberapa paket mulai dari paket pertemuan.

"Paket pertemuan seharga Rp55.000 per orang, ada paket pernikahan Rp72.500.000 untuk 500 orang dan sampai akhir tahun promosi untuk kamar mulai dari harga Rp555.000 per malam," ujarnya. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012