Negara (Antara Bali) - Zefri Nursasianto, pekerja marka jalan tewas tertabrak truk saat sedang memasang marka di jalan raya Denpasar - Gilimanuk di wilayah Desa Pengeragoan, Kabupaten Jembrana, Kamis (8/11) sore.

Informasi yang dihimpun, Jumat menyebutkan, saat kejadian Zefri bersama dengan Trisno Waluyo, temannya sedang memasang marka berupa lempengan besi yang menyala jika terkena sorot lampu di tengah jalan.

Saat sedang memasang marka tersebut, dari arah Denpasar meluncur truk Nopol L 8256 UW yang dikemudikan Welliam Benhart Pello, yang langsung menabrak dua pekerja asal Malang dan Jawa Tengah ini karena diduga tidak melihatnya.

"Zefri tewas di tempat karena luka parah pada bagian kepala, sementara Trisno mengalami luka-luka," kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP IGM Punia, saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Punia, setelah sopir beserta truknya diamankan di Polsek Pekutatan, kini kasus tersebut sudah ditangani Polres Jembrana.

"Kami sedang dalam proses pemeriksaan terhadap sopir, untuk mengungkap kenapa sampai menabrak dua pekerja marka jalan," ujar Punia. (GBI/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012