Lintasan bowling "Super Fun" yang pertama di Bali yang dibuka Timezone Indonesia di Level 21 Mall Denpasar Bali menjadi salah satu alternatif atraksi dan destinasi wisata baru di Pulau Dewata.

"Kehadiran lintasan bowling ini tentu mampu menjadi alternatif hiburan untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali," ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H dalam keterangan tertulis yang diterima di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan, lintasan bowling itu melengkapi lintasan bowling lainnya yang tersebar di enam lokasi lain dan sesuai dengan visi Timezone Indonesia adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan.

"Untuk mewujudkan ini maka kami selalu melakukan inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan kami salah satunya dengan pembukaan lintasan bowling Super Fun di Bali ini," katanya.

Baca juga: "Menyentuh biota laut di akuarium" jadi wisata edukasi baru di Bali

Naveen H menjelaskan, lintasan bowling “Super Fun” ini juga memberikan sentuhan lifestyle yang kuat bagi Timezone dengan wahana yang terdiri dari empat buah lintasan dan nuansa yang unik sehingga lintasan bowling itu dinilai siap menerima kunjungan wisatawan dan warga lokal Bali.  

"Pembukaan lintasan bowling ini juga menjadi tanda kesiapan Timezone Indonesia menjadi pusat hiburan keluarga nomor satu di Indonesia," ungkapnya.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini menambahkan, pihaknya menyediakan promo menarik bagi warga dan wisatawan yang akan bermain bowling di Level 21 Mall sebagai tanda apresiasi Timezone kepada pengunjungnya.

"Promo ini sekaligus penanda grand opening Lintasan Bowling Super Fun yang akan memberikan pengalaman baru dalam bermain bowling untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berlibur di Bali," ujarnya.

Ia mengungkapkan, yang menjadi pembeda lintasan bowling di Timezone adalah, lintasan bowling yang baru dibuka itu merupakan Short-Lane Bowling dengan panjang lintasan 13 meter yang berbeda jika dibandingkan lintasan bowling profesional dengan panjang lintasan 21 meter.

"Pemilihan short-lane ini juga bertujuan memudahkan pengunjung Timezone untuk menikmati olahraga bowling dengan cara yang lebih fun," ungkap Kikie.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022