PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana membuka jaringan cabang atau diler premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran, Bali, yang menjadi diler lengkap semua brand ke-6 di Indonesia.

"Kami dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merk ikonis dan berkualitas kami – Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi – ke pelanggan kami di Bali, yang mana ingin kami berikan keseruan serta pengalaman premium ala Italia tak tertandingi bagi pecinta motor Italia di Indonesia," ujar Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangannya, Sabtu.


Lebih lanjut, pembukaan diler premium Motoplex 4 brand terbaru ini juga menjadi jawaban atas meningkatnya permintaan pelanggan di Indonesia terhadap beragam pilihan merek sepeda motor dari Piaggio Group.

"Pembukaan diler premium Motoplex 4 brand di Jimbaran ini menjadi bukti kuat akan komitmen dan strategi jangka panjang PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan terus mengembangkan jangkauan produk dan layanan kami secara nasional," kata La Diega.

Adapun Motoplex 4 brand baru ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama.. Pengunjung akan mendapatkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi.



 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022