Denpasar (Antara Bali) - PT PLN Distribusi Bali kembali menyediakan hadiah berupa mobil, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya untuk diundi dan dibagikan kepada konsumen yang menggunakan sistem prabayar.

"Hadiah yang akan diundi pada akhir Desember 2012 itu juga diperuntukkan bagi konsumen listrik pintar yang membayar kewajibannya sebelum tanggal 10 setiap bulannya," kata Kepala Humas PT PLN Distribusi Bali Agung Mastika di Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan hadiah bagi konsumen yang akan diundi itu terdiri atas sebuah mobil Avansa, 13 sepeda motor dan 200 kupon berbelanja (voucher) masing-masing seharga Rp500.000.

Undian yang sudah beberapa kali dilakukan sebelumnya itu, untuk mendorong masyarakat menggunakan listrik prabayar, dan memenuhi kewajibannya setiap bulan pada minggu-minggu pertama.

Agung Mastika menambahkan, konsumen listrik yang tersebar pada delapan kabupaten dan satu kota di Bali tercatat 839.619 orang, terdiri atas konsumen prabayar 157.130 orang dan pascabayar 682.489 orang.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012