Denpasar (Antara Bali) - Bali membutuhkan dukungan jaringan telekomunikasi yang memadai berbasis fiber optik karena provinsi ini sebagai daerah tujuan pariwisata dunia.
        
"Sebagai daerah tujuan pariwisata internasional yang banyak dikunjungi wisatawan asing, tentunya sangat membutuhkan layananan jaringan internet, data center, cloud computering dan TV berbayar yang memadai," kata Presiden Direktur Biznet Networks Adi Kusuma di Ubud, Kabupaten Gianyar, Minggu.
        
Pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan dengan memperluas jaringan fiber optik di seluruh Indonesia termasuk di Pulau Dewata.
        
Menurut dia, Biznet sejak 26 Mei 2012 lalu secara resmi membuka kantor cabang di Ubud yang pernah menyabet predikat kota terindah di Asia tersebut.
        
Dikatakan, dengan kehadiran di kampung turis itu, diharapkan semakin melengkapi apa yang sudah lebih dahulu tersedia di kantor cabang di Jalan Teuku Umar, Denpasar. "Kami ingin memberikan kepada pelanggan adalah layanan internet cepat dan andal," katanya.
        
Keputusan membuka cabang baru di Ubud, kata dia, tidak karena banyaknya wisatawan asing dan domestik yang beraktivitas di daerah ini, baik berlibur, bulan madu hingga keperluan bisnis lainnya.
        
"Dengan hadirnya cabang baru ini, akan semakin meningkatkan pelayanan internet andal dan berkualitas dengan layanan pelanggan yang prima," ujarnya.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012