Jakarta (Antara Bali) - Perusahaaan penerbangan AirAsia meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta-Bangkok dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari dengan tujuan antara lain meningkatkan jumlah wisatawan yang berminat akan rute tersebut.
       
"Sebagai maskapai ASEAN, komitmen kami tidak selalu soal menjangkau destinasi baru di kawasan tersebut. AirAsia terus memantapkan diri dengan melayani rute yang selama ini telah menjadi primadona secara lebih baik lagi," kata Direktur Utama AirAsia Dharmadi dalam siaran persnya yang diterima yang diterima di Jakarta, Jumat.
       
Menurut  Dharmadi, peningkatan frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Bangkok menjadi dua kali sehari semakin menghubungkan masyarakat di kedua ibukota negara.

Selain itu, lanjutnya, kombinasi konektivitas yang ditawarkan Grup AirAsia membuat ASEAN terasa lebih "kecil", sekaligus menjadi semakin "besar" di saat yang sama.
       
Sebelumnya, perusahaan penerbangan AirAsia menambah frekuensi penerbangan dari Yogyakarta, Indonesia, ke Kuala Lumpur, Malaysia, dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari.
       
Mulai 31 Oktober - 7 November 2012, penerbangan tambahan itu akan berangkat dari Yogyakarta pada 18.45 dan tiba di Kuala Lumpur pada 22.10.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012