Afikim, Israel, (Antara Bali/PRNewswire) - Pemerintah Republik Belarus memberikan kepada mitra afimilk di Belarus, Promtechnika [http://www.promtechnika.com/en ], penawaran berskala besar untuk mendirikan 135 peternakan pemerahan susu pada akhir tahun 2012. Sebagai bagian dari upaya ini, Promtechnika dan afimilk juga akan membentuk jalur produksi sistem manajemen afimilk untuk pemasaran di seluruh Belarus.

Pemberian ini merupakan langkah dalam inisiatif pemerintah meningkatkan produksi susu lokal sebesar 50% dalam beberapa tahun ke depan. Proyek ini diharapkan dapat menghasilkan pengeluaran pemerintah yang cukup besar, bersama dengan investasi yang kuat dari luar negeri.

Pemerintah Belarus telah mulai berinvestasi dalam produksi susu dan peralatan pemerah susu, serta dalam pembangunan banyak peternakan di negara ini.

"Di setiap peternakan, kami harus membangun lahan peternakan baru baik dengan merenovasi peternakan lama atau membangun yang baru," kata Alexander Lukashenko, Presiden Republik Belarus

"afimilk berinvestasi di seluruh dunia di mana petani ingin meningkatkan kinerja peternakan sapi mereka" ujar Yuval Rachmilevitz, CEO afimilk. "Di Belarus kami menemukan kombinasi yang ideal: mitra profesional yang kuat dan agresif, Promtechnika, dan pemerintah yang mendukung untuk secara dramatis meningkatkan produksi susu dengan menggunakan teknologi terbaik untuk manajemen dan kontrol."

Selama lebih dari 12 tahun Promtechnika telah menjadi produsen dan desainer peralatan susu tercanggih - tangki pendingin susu dan mesin pemerah susu. Sekitar 42% persen dari total produksi susu harian Belarusia didinginkan dalam tangki pendingin Promtechnika.

Afimilk memberi para produsen susu teknologi dan pengetahuan guna menghasilkan susu berkualitas tinggi. afimilk, yang berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan peternakan sapi perah modern, berusaha meningkatkan berbagai bidang penting seperti kesuburan, kesehatan, pakan, perencanaan gembala, kualitas susu dan manajemen pertanian. Sebagai perintis teknologi, afimilk adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan meteran susu elektronik pada tahun 1979, pedometer untuk memantau kesehatan sapi pada tahun 1984, sistem manajemen peternakan sapi pada tahun 1993, dan penganalisa susu online di tahun 2008.

Sistem afimilk beroperasi di lebih dari 50 negara di lima benua. Kibbutz Afikim dan Fortissimo Capital [http://www.ffcapital.com ], perusahaan ekuitas swasta terkemuka di Israel, adalah dua pemegang saham di afimilk.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web afimilk: www.afimilk.com atau situs web Promtechnika: http://www.promtechnika.com/en/

Informasi kontak: Ibu Noa Yonish, Manajer Komunikasi Pemasaran, Tel: +972-50-7589973, mail: noa@afimilk.co.il
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012