- Rangkaian Inkubator CO2 Energy Saver In-VitroCell NuAire memiliki tujuh model pemanas langsung, yang memanfaatkan sensor infra merah gelombang ganda dan sumber tunggal untuk menjaga kadar gas CO2 yang akurat dalam ruangan.

Plymouth, Minnesota, (Antara Bali/PRNewswire) - NuAire mengumumkan peluncuran rangkaian Inkubator CO2 Mikrobiologi baru. Rangkaian Inkubator CO2 ES (Energy Saver) In-VitroCell baru  saat ini memiliki tujuh (7) model pemanas langsung.

    * NU-5800 - Standar
    * NU-5810 - Siklus Sterilisasi Ganda
    * NU-5820 - Kontrol Kelembaban
    * NU-5830 - Kontrol Oksigen Sel Bahan Bakar (2 - 21%)
    * NU-5831 - Kontrol Oksigen Zirconia (0,5 - 21%)
    * NU-5840 - Kontrol Kelembaban dan Oksigen Sel Bahan Bakar (2 - 21%)
    * NU-5841 - Kontrol Kelembaban dan Oksigen Zirkonia (0,5 - 21%)



Inkubator CO2 In-VitroCell memanfaatkan sensor infra merah (IR) gelombang ganda dan sumber tunggal untuk menjaga kadar gas CO2 yang akurat dalam ruang. Panjang gelombang yang digunakan hanya diserap oleh CO2 sehingga membuat pengukuran menjadi tidak sensitif terhadap komponen lain seperti uap air. Ruang interior besar berukuran tujuh (7) kaki persegi (200 Liter) dikelilingi oleh elemen pemanas pada keenam (6) sisi ruangan yang tertutup oleh insulasi R5 berkepadatan tinggi untuk membuat jejak inkubator yang lebih kecil. Sensor suhu ganda menjaga keseragaman suhu yang tepat sedangkan pengontrol panas pintu individu meminimalkan kondensasi pada pintu kaca bagian dalam. Ruang dalam terbuat dari baja nirkarat poles 16 gauge, tipe 304L, dengan menggunakan konstruksi tanpa celah, yang memberikan permukaan yang mudah dibersihkan yang TIDAK mendorong pertumbuhan biologis. Seluruh rak, penyangga rak, dan rel pemandu mudah dilepas dan dapat dipisahkan. Model NU-5810 dan lainnya menawarkan dua siklus sterilisasi panas yang dapat dipilih untuk memberantas zat yang mencemari di mana ruangan akan panas hingga 95 derajat Celcius untuk dekontaminasi kelembaban atau 145 derajat Celcius untuk sterilisasi kering. Sebagai fitur opsional, pelanggan dapat menambahkan Permukaan Tembaga Antimikroba CuVerro® ke ruang dan/atau rak inkubator untuk membunuh bakteri* guna meminimalkan kontaminasi inkubator potensial. CuVerro® telah teruji di laboratorium pengujian dan terdaftar pada EPA. Permukaan Tembaga Antimikroba CuVerro® membunuh lebih dari 99,9% bakteri* dalam waktu 2 jam, dan terus membunuh 99% bakteri* bahkan setelah kontaminasi berulang, apabila dibersihkan secara teratur. Sistem Filtrasi HEPA Loop Tertutup menawarkan Kondisi Class 5 ISO yang mirip dengan ruang pembersih. Ruang ini dijaga pada tekanan yang positif untuk mencegah udara ruangan yang terkontaminasi memasuki ruangan. Udara di ruang terus disaring oleh HEPA serta diambil sebagai sampel untuk mempertahankan udara ruangan yang bersih dan seragam dengan menurunkan aliran untuk perubahan udara tunggal setiap 20 menit guna meminimalkan pengeringan sel. NuTouch Intelligent Interface adalah layar sentuh berwarna yang mudah digunakan serta ditawarkan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, dan Perancis. Parameter ruang mudah dikontrol oleh sentuhan jari. Deskripsi dan instruksi pada layar tersedia jika diperlukan klarifikasi. Rangkaian inkubator CO2 ES In-VitroCell NuAire memberikan kontrol kontaminasi konstan (C3) terhadap kontaminasi potensial yang dapat mengganggu penelitian Anda. Hubungi NuAire untuk mendapatkan kutipan anggaran Anda dan memajukan penelitian Anda dengan Inkubator CO2 In-VitroCell yang handal.



* Pengujian di laboratorium menunjukkan bahwa, bila dibersihkan secara teratur, permukaan tembaga antimikroba CuVerro® membunuh lebih dari 99,9% bakteri dalam waktu 2 jam dari paparan:  MRSA, Staphylococcus aureus, Enterobacter aerogenes, Pseudomonas aeruginosa, dan E. coli O157:H7. Permukaan tembaga antimikroba CuVerro® adalah suplemen dan bukan pengganti untuk praktek pengendalian infeksi standar serta telah terbukti mengurangi kontaminasi mikroba, tetapi tidak selalu mencegah kontaminasi silang, pengguna harus terus mengikuti semua praktek pengendalian infeksi saat ini, termasuk praktek-praktek yang terkait dengan pembersihan dan desinfeksi permukaan lingkungan. EPA Reg No 85.353-5, EPA Est No 088.257-MN-001

KONTAK:  John Peters, +1-763-551-2211, john.peters@nuaire.com
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012