Denpasar (Antara Bali) - Pelayanan PT Pos Indonesia di area Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) terganggu akibat jaringan internet menuju kantor pusat teputus sejak Rabu sekitar pukul 10.00 Wita.
    
"Sampai sekarang kami masih mengecek terputusnya jaringan ke pusat itu," kata  I Wayan Wartawan selaku penanggung jawab jaringan teknologi informasi PT Pos Indonesia Area VIII/Bali-Nusra di Denpasar, Rabu.
    
Beberapa kantor pelayanan PT Pos Indonesia di Denpasar dan Gianyar serta beberapa kota lainnya di Bali tak bisa memberikan pelayanan jasa pengiriman dokumen dan barang.
    
Beberapa orang yang ditemui di sejumlah kantor pelayanan PT Pos Indonesia di Denpasar, seperti Jalan A Yani, Jalan Cokroaminoto, dan Jalan Kamboja kecewa karena tidak bisa mengirimkan surat dan barang.
    
"Sudah ke sana ke mari, tapi tak satu pun kantor Pos memberikan pelayanan pengiriman surat," kata Rochmat saat ditemui di depan kantor pelayanan PT Pos Indonesia di Jalan Kamboja, Denpasar.
    
Bahkan, beberapa pelanggan PT Pos Indonesia di Gianyar juga tidak bisa mengirimkan surat dan barang.
    
"Selain Gianyar, kami juga mendapatkan komplain dari pelanggan kami di Bima (Nusa Tenggara Barat)," kata Manajer Pengelolaan dan Penjualan PT Pos Indonesia Area VIII, Muhammad Basori.(M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012