Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Denpasar, Bali menyerahkan bantuan berupa pemberian makanan tambahan (PMT) kepad balita dan lanjut usia di Kecamatan Denpasar Selatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara di Denpasar, Rabu, mengatakan pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako dan sayuran kepada 20 orang lanjut usia atau lansia, 20 orang ibu hamil, 30 orang balita dan 20 orang penyandang disabilitas.

Antari Jaya Negara berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu menjaga kesehatan terutama di tengah suasana pandemi COVID-19.

"Jaga kesehatan, terutama ibu hamil agar gizi dan nutrisi janin dalam kandungan tetap terpenuhi. Supaya nanti anak dalam kandungan terlahir sehat,” ucapnya.

Baca juga: Tim PKK Denpasar bantu makanan tambahan bagi penyandang disabilitas

Seorang warga penerima bantuan, I Made Witarsa mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kota Denpasar yang sudah peduli dengan penderitaan warga.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TP PKK yang sudah peduli dengan saya sebagai penyandang disabilitas. Saya cacat karena kecelakaan," ucapnya.

Hal sama juga dikatakan Bayu, bantuan ini sangat bermanfaat pada keluarga, karena sejak sakit, pihaknya tidak punya penghasilan untuk menghidup keluarganya.

"Terima kasih ibu PKK sudah meluangkan waktunya kesini dan memberi bantuan sembako," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022