Hamburg, Jerman, (Antara Bali/PRNewswire) - Penyedia Hiburan Digital Mondia Media mengukuhkan posisinya yang terkemuka di seluruh dunia dalam bisnis konten dengan mengadakan perubahan susunan staf strategis baru.

Saurabh Vartikar telah bergabung dengan kelompok ini sebagai Chief Sales & Marketing Officer baru. Beliau akan bertanggung jawab atas semua aktivitas penjualan global serta seluruh inisiatif pemasaran kelompok. Saurabh sebelumnya bekerja di Lumata, di mana beliau bertanggung jawab atas pengembangan bisnis. Beliau akan melaporkan langsung kepada CEO dan pemegang saham Dr. Amadeo Rahmann dan akan ditempatkan di kantor pusat di Hamburg.

Mondia Media juga menunjuk Nuno Umbelino sebagai Vice President Products & Innovations baru. Tugasnya adalah mengembangkan secara strategis produk baru dan memberi para klien inovasi terbaru. Sebelum bergabung dengan Mondia Media, Nuno adalah Global Product & Content Manager di TIMWE. Beliau juga akan ditempatkan di Hamburg, melaporkan langsung kepada COO Volker Glaeser.

Tidak hanya kantor pusatnyalah yang menjadi lebih internasional. Mondia Media mengangkat dua Managing Director baru untuk mendorong pertumbuhan di pasar negara berkembang. Rajiv Nayyar akan lebih memperkuat pengembangan bisnis perusahaan di Asia. Jabatan terakhir beliau adalah dengan Telesoft Technologies Inggris, sebagai regional vice president operasi di wilayah APAC. Adrian Janon akan meningkatkan bisnisnya di Brasil, sementara pada saat yang sama memperluas operasi di seluruh wilayah, dengan fokus khusus pada pasar regional utama seperti Meksiko, Argentina, Kolombia, Peru, Chile, Ekuador. Sebelum bergabung dengan Mondia Media beliau adalah Director Latin America di Jesta Digital dan Country General Manager di Zed Group.

Keduanya melaporkan langsung kepada COO Volker Glaeser yang berkomentar: "Penempatan staf strategis ini dengan pemimpin bisnis yang berpengalaman di pasar mereka akan mengejar pertumbuhan berkelanjutan kami dan memperluas posisi terdepan kami terutama di pasar negara berkembang."

Grischa Koch
Senior Manager Marketing & Communications
grischa.koch@mondiamedia.com
Telepon +49(0)40-38617-419

http://www.mondiamedia.com/en/press/press-releases/overview/
Sumber: Mondia Media Group GmbH
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012