Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah pusat perbelanjaan seperti mal di sekitar Kota Denpasar masih menjadi tujuan favorit berlibur bagi warga setempat saat "Umanis" atau sehari setelah Hari Raya Galungan, Kamis.

Seperti di Matahari Jalan Dewi Sartika, pengunjung terlihat terus berdatangan sejak dibuka pagi hari.  Pengunjung juga banyak yang berasal dari berbagai daerah di Bali, seperti asal Kabupaten Badung, Gianyar dan Tabanan.

Seperti Jero Tanjung bersama keluarga sengaja datang jauh-jauh dari Kediri, Kabupaten abanan, karena ingin menikmati liburan usai hari raya umat Hindu yang menandai kemenangan dharma (kebaikan) atas adharma (kejahatan/keburukan).

Jero Tanjung bersama keluarga terlebih dahulu mengunjungi sanak-famili, kemudian meluncur ke pusat perbelanjaan itu karena tergiur potongan  harga yang ditawarkan selama hari raya.

Kadek Ayu Astini, warga Gianyar, juga melakukan wisata keluarga memanfaatkan libur hari raya, selain berkumpul dengan sanak-famili juga berburu pakaian dengan penawaran harga lebih murah.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012