Limassol, Cyprus, (Antara Bali/PRNewswire) - Hari ini MetaQuotes Software Corp. [http://www.metaquotes.net ] telah menerima konfirmasi resmi sertifikasi Platform Perdagangan Online MetaTrader 5 [http://www.metatrader5.com ] oleh bursa terbesar Brazil BM&FBOVESPA [http://www.bmfbovespa.com.br/en-us/home.aspx?idioma=en-us ]. Saat ini, setiap pialang BM&FBOVESPA yang terdaftar dapat menawarkan perdagangan secara online bagi investor di Brasil dengan menggunakan platform perdagangan MetaTrader 5.

Keputusan untuk Mensertifikasi MetaTrader 5 di bursa saham terbesar di Amerika Latin itu diambil atas permintaan dari pialang yang terdaftar di wilayah ini. Beberapa pialang di Brazil ini telah menyatakan minat yang serius dalam memberikan perdagangan MetaTrader 5 [http://www.metatrader5.com ] untuk investor mereka di BM&FBOVESPA.

Sertifikasi tersebut menandai penyelesaian kompatibilitas antara platform MetaTrader 5 dan sistem Bursa FM&FBOVESPA. Sertifikat ini menegaskan bahwa teknologi MetaTrader 5 memenuhi seluruh persyaratan Bursa, mendukung teknologi perdagangan Bursa serta telah berhasil menyelesaikan semua peraturan dan persyaratan teknis.

Karena MetaTrader 5 dirancang khusus untuk perdagangan di pasar Bursa, perusahaan terus meningkatkan jumlah bursa di mana platform tersebut dapat terhubung. MetaTrader 5 telah disertifikasi oleh RTS [http://www.rts.ru/en ], Singapore Mercantile Exchange (SMX) [http://www.smx.com.sg ], Dubai Gold dan Commodities Exchange (DGCX) [http://www.dgcx.ae/AboutUs.aspx ] serta berbagai pertukaran lainnya. Berbagai proyek integrasi Bursa selanjutnya, yaitu MetaTrader 5: London Stock Exchange (LSE) [http://www.londonstockexchange.com/home/homepage.htm] dan Chicago Mercantile Exchange (CME [http://www.cmegroup.com ]), saat ini tengah dijalankan.

MetaQuotes Software Corp. memiliki kepentingan kuat dalam menawarkan teknologi canggih untuk perdagangan di negara-negara Amerika Latin, dan memelihara kantor perwakilan di Sao Paulo (Brasil) [http://www.metaquotes.net/en/company/news/3778 ] sejak Mei 2012. "Kami hadir di Amerika Latin dengan niat yang kuat," kata Gaies Chreis, COO MetaQuotes Software Corp. "Pasar yang menjanjikan ini memiliki permintaan yang kuat pada teknologi kami dan kami ingin memenuhi permintaan tersebut."

Tentang MetaQuotes Software Corp.

Pengembang terkemuka di dunia platform perdagangan MetaTrader untuk pasar keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000. Tidak seperti produk sebelumnya, MetaTrader 5 merupakan platform perdagangan pertama yang sesuai untuk perdagangan Forex dan pasar saham. Saat ini, perusahaan sedang sibuk mempromosikan produknya di pasar saham.

http://www.metaquotes.net

Tentang BM&FBOVESPA

Bursa saham terbesar di Amerika Latin yang didirikan pada tahun 1890 di Sao Paulo, Brazil. Bursa ini menerima nama barunya pada tahun 2008 setelah integrasi antara Sao Paulo Exchange (Bolsa de Valores de Sao Paulo) dan Brazilian Mercantile & Future Exchange (Bolsa de Mercadorias e Futuros). Beberapa ahli yakin bahwa lebih dari 70% volume perdagangan lokal yang terpusat di BM&FBOVESPA. Ini adalah institusi terpenting di Brasil untuk transaksi pasar ekuitas menengah dan satu-satunya bursa sekuritas, komoditas dan berjangka di Brasil. BM&FBOVESPA berperan lebih lanjut sebagai pendorong pasar modal di Brasil.

http://www.bmfbovespa.com.br

Sumber: MetaQuotes Software Corp

Kontak: MetaQuotes Software Corp, press@metaquotes.net, +357-25-875134
(Press Release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012