Mumbai, India, (Antara Bali/PRNewswire) - Vserv.mobi, jaringan iklan ponsel terkemuka untuk pengembang aplikasi, penerbit dan pengiklan, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Codename One, alat pengembang perangkat lunak platform silang yang kuat untuk aplikasi ponsel. Kemitraan ini memungkinkan Codename One mengembangkan kemampuan untuk memonetisasi aplikasi mereka melalui iklan premium yang ditawarkan oleh jaringan iklan seluler global Vserv.mobi.

Biasanya, pihak pengembang harus membangun aplikasi asli beberapa kali dari awal untuk melayani platform ponsel yang berbeda. Codename One mengatasi ini dengan mengaktifkan pengembang Java untuk menciptakan aplikasi asli pada ponsel di beberapa sistem operasi mobile seperti iOS, Android, Blackberry, Windows 7 dan platform lainnya, dengan menggunakan basis kode tunggal. Dengan kemitraan Vserv.mobi, pengembang tidak hanya mendapatkan satu kali kode dan mengaktifkan aplikasi mereka di seluruh platform, tetapi juga memonetisasinya bersama-sama melalui fungsi sederhana, dengan satu langkah yang telah terpasang.

(Post pengumuman blog- http://j.mp/vservcn )

Berbicara pada kesempatan tersebut, Dippak Khurana, Co Founder dan CEO Vserv.mobi mengatakan, "Vserv.mobi dan Codename One berbagi kepercayaan dalam bekerja sama memecahkan masalah komunitas pengembang ponsel. Bermitra dengan teknologi transformasi 'write apps once and run everywhere' dari Codename One untuk pengembang Java, Vserv.mobi meningkatkan kepuasan pengembang dengan memungkinkan mereka memonetisasi semua aplikasi mereka melalui cara yang sederhana, nyaman dan efektif. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membantu kami dalam menjangkau Ekosistem pengembang global dengan lebih efektif.

"Kami sangat tertarik bekerja dengan Vserv.mobi untuk membantu pengembang kami memonetisasi aplikasi mereka secara global di seluruh platform. Kami percaya bahwa kemampuan Vserv yang memungkinkan monetisasi apliaksi dengan mudah tanpa upaya coding merupakan fitur yang sangat berharga bagi pengembang. Tujuan kami adalah untuk bersama-sama membawa proposisi nilai yang sangat berbeda untuk meningkatkan inovasi siklus dalam ekosistem ponsel." ujar Shai Amlog, CEO Codename One.

Sejak awal, Codename One telah banyak diakui dalam masyarakat pengembang dan meningkatkan basis pengguna sebesar 50% setiap bulannya. Saat ini, 1500 pengembang menggunakannya sebagai Lingkungan yang mereka pilih untuk menciptakan aplikasi multi-platform yang menggunakan basis kode tunggal.

Jaringan iklan ponsel Vserv.mobi telah tumbuh 308% beberapa tahun lalu, didukung oleh teknologi App Monetization mereka untuk para pengembang. Teknologi perintis mereka adalah AppWrapper, memperkuat One Click App Monetisation untuk 10.000+ aplikasi di seluruh platform. AppWrapper adalah monetisasi aplikasi termudah di seluruh dunia, memungkinkan iklan premium & model harga yang inovatif pada setiap aplikasi, tanpa coding, hanya dengan satu klik.

Binay Tiwari
+91-22-29-27-5128
binay@vserv.mobi

Sumber: Vserv.mobi
(Press Release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012