Sumber daya didukung oleh American Society of Hypertension dan European Society of Hypertension

Erlangen, Jerman dan Birmingham, Ala., (Antara Bali/PRNewswire) - Komite pengarah Power Over Pressure hari ini mengumumkan peluncuran sumber daya online pertama di dunia yang diciptakan untuk membantu profesional layanan kesehatan meningkatkan diagnosis dan mengembangkan solusi untuk hipertensi yang kebal pengobatan, masalah kesehatan publik mendesak dan berkembang yang mempengaruhi 120 juta orang di seluruh dunia.[1],[2] Dikembangkan oleh ahli hipertensi global dan didukung oleh American Society of Hypertension dan European Society of Hypertension, sumber daya baru ini, tersedia di PowerOverPressure.com.

"Meskipun adanya upaya yang terfokus dan perkenalan berbagai terapi baru, persentase pasien hipertensi yang kebal pengobatan telah meningkat sebesar 62 persen dalam 20 tahun terakhir -- sehingga membuatnya penting untuk dokter di seluruh disiplin yang merawat para pasien untuk bekerja sama meningkatkan kemajuan pasien," ujar Suzanne Oparil, M.D., profesor kedokteran, fisiologi dan biofisika, direktur biologi pembuluh darah dan hipertensi divisi penyakit kardiovaskular di Universitas Alabama, Birmingham, Amerika Serikat, dan wakil ketua Komite Pengarah Power Over Pressure. "Poweroverpressure.com telah dirancang untuk menjadi lokasi digital komprehensif di satu atap untuk segala hal yang terkait dengan hipertensi yang kebal pengobatan, termasuk panduan pendidikan, perangkat slide, dan perlengkapan penting lainnya untuk membantu dokter lebih cepat mengidentifikasi penderita hipertensi yang kebal pengobatan dan mengoptimalisasi rencana perawatan mereka melalui pendekatan pengobatan saat ini dan yang sedang berkembang."

Penderita hipertensi yang kebal pengobatan didefinisikan sebagai penderita tekanan darah tinggi yang terus-menerus meskipun diobati dengan tiga atau lebih obat antihipertensi, memiliki peningkatan tiga kali lipat dalam risiko peristiwa kardiovaskular dibandingkan dengan individu dengan tekanan darah tinggi yang terkontrol. [3] Hal tersebut sering disebabkan oleh beberapa faktor termasuk gaya hidup dan kondisi yang mendasari, yang membuat penanganan penyakit menjadi kompleks dan berpotensi memerlukan keterlibatan spesialis hipertensi.[4] Mendiagnosa hipertensi yang kebal pengobatan merupakan sebuah proses eliminasi, dan beberapa faktor harus dipertimbangkan sebelum pasien yang diduga menderita hipertensi yang kebal pengobatan benar-benar dapat digolongkan ke dalam kategori tersebut.

Pada PowerOverPressure.com, profesional layanan kesehatan memiliki akses ke pendekatan yang sistematis dan bertahap untuk mengevaluasi, mendiagnosa, dan mengelola hipertensi yang kebal pengobatan. Pendekatan ini dapat digunakan untuk membantu memastikan diagnosis hipertensi yang kebal pengobatan, serta mengidentifikasi area untuk mengoptimalkan perawatan hipertensi. Pendekatan ini berfokus pada:

    * mengkonfirmasikan akurasi pengukuran tekanan darah
    * mengoptimalkan terapi obat dan kepatuhan
    * mengubah gaya hidup yang mempengaruhi tekanan darah
    * mempertimbangkan rujukan ke spesialis

Karena penanganan pasien hipertensi yang kebal pengobatan sering memerlukan pendekatan multi-disiplin, sumber daya online dirancang untuk membantu membangun dukungan masyarakat di antara dokter dan pasien melalui perlengkapan yang dapat diunduh dan bahan-bahan yang termasuk:

* peralatan primer yang menyoroti topik pendidikan utama dalam hipertensi tahan-perawatan, seperti besarnya masalah, diagnosis, patofisiologi, dan saat ini serta memunculkan pendekatan manajemen.

* sumber daya pendidikan untuk mendorong berbagi praktik terbaik peer-to-peer

Hipertensi yang kebal pengobatan memiliki dampak yang signifikan pada pasien secara emosional dan telah berdampak besar pada kehidupan sehari-hari mereka. Baru-baru ini, survei global pada dari lebih dari 4.500 pasien dengan hipertensi tak terkendali dilakukan melalui program Power Over Pressure, menemukan 65% populasi dari penderita hipertensi kebal pengobatan yang mengkhawatirkan, melaporkan bahwa tekanan darah tinggi tetap menjadi masalah kesehatan mereka yang paling serius. Delapan puluh persen pasien hipertensi kebal pengobatan melaporkan bahwa tekanan darah tinggi mereka memiliki dampak negatif pada ketenangan pikian mereka secara keseluruhan dan enam dari sepuluh pasien (60 persen) mengaku menjadi sangat khawatir memiliki stroke karena menderita tekanan darah tinggi.

"Sementara beberapa pasien yang menderita hipertensi kebal pengobatan dianggap mungkin mencapai kontrol tekanan darah dengan obat regimen antihipertensi, beberapa kasus yang sangat sulit ditagani mungkin tetap terkendali dengan terapi obat maksimal," kata Roland Schmieder, MD, Profesor internal medicine, Nefrologi dan hipertensi dan kepala penelitian klinis pusat hipertensi dan vaskular kedokteran di departemen Nefrologi dan hipertensi rumah sakit Universitas Erlangen Jerman, dan wakil komite Power Over Pressure. "Mengatur dokter dan pasien dapat menjadi kondisi yang sangat mahal dan melelahkan. Ini adalah tujuan kami bahwa PowerOverPressure.com menjadi sumber utama untuk mendukung praktik terbaik untuk meningkatkan akurasi diagnosis dan secara aktif menangani populasi pasien yang berkembang dan berisiko tinggi ini."

Tentang POWER OVER PRESSURE

Dikembangkan oleh sebuah tim ahli hipertensi gobal, Power Over Pressure adalah kampanye global untuk memajukan diagnosis dan manajemen hipertensi kebal pengobatan, penyakit melemahkan dan dapat mengancam hidup yang mempengaruhi hampir 120 juta orang di seluruh dunia.[1], [2] Power Over Pressure didukung oleh American Society of Hypertension dan European Society of Hypertension. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi PowerOverPressure.com.

Power Over Pressure didukung oleh Medrotonic, Inc., pemimpin global dalam teknologi medis.

[1] Egan, Brent M., et al. "Uncontrolled and Apparent Treatment Resistant Hypertension in the United States, 1988-2008." Circulation 2011;124:1046-1058.

[2] Hypertension and cardiovascular disease. World Heart Federation. 2011. http://www.world-heart-federation.org/ cardiovascular-health/cardiovascular- disease-risk-factors/hypertension/. Accessed March 2, 2012.

[3] Doumas, Michael, et al. "Benefits from Treatment and Control of Patients with Resistant Hypertension." International Journal of Hypertension 2011 (2011) Article ID 318549, 8 pages, 2011. doi:10.4061/2011/318549.

[4] Calhoun, David, et al. Resistant Hypertension: Diagnosis, Evaluation, and Treatment : A Scientific Statement From the American Heart Association Professional Education Committee of the Council for High Blood Pressure Research. Circulation. 2008;117:e510-e526.

KONTAK:
Lee-Ann Murphy
Burson-Marsteller
415.591.4097

SUMBER: Power Over Pressure
(Press Release/ADT/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012