Denpasar (Antara Bali) - Penyanyi musik  pop Bali, Galuh Bilen, merilis album teranyar berjudul "Pelet Bali"  dengan mengandeng sejumlah musisi dan penari ternama di Pulau Dewata.

"Guna menyuguhkan sesuatu yang berbeda, dalam album terbaru ini saya menggandeng sejumlah artis ternama lainnya di Bali, seperti Nanoe Biroe dan Nyoman Sura," kata Galuh kepada wartawan, di Denpasar, Selasa.

Dia dan Nanoe Biroe di album itu berduet membawakan sebuah lagu berjudul Arjuna vs Madona yang sudah dikeluarkan video klipnya. Begitu juga dengan tujuh lagu lainnya dalam album kedua milik penyanyi kelahiran Bangli itu, sudah disiapkan cuplikan videonya.

Khusus di lagu andalannya berjudul "Pelet Bali", Galuh melibatkan penari kontemporer Nyoman Sura sebagai model cuplikan videonya.

Penyanyi bersuamikan warga Turki itu mengaku, mengeluarkan album ini hanya guna menyalurkan hobi menyanyi dan tidak ada target mencari keuntungan atau popularitas.

"Saya bernyanyi hanya untuk bersenang-senang sekaligus menyalurkan bakat, namun banyak rekan yang mendesak untuk membuat album maka akhirnya saya memberanikan diri sehingga terciptalah dua album sampai sekarang," ujarnya.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012