DPRD Provinsi Bali mengapresiasi atas keberhasilan Sekolah Sepakbola (SSB) Putra Dewata Bali dalam perolehan juara di ajang Soeratin Cup Regional Bali.

Ketua DPRD Bali Adi Wiryatama didampingi Sekwan Gede Suralaga di Gedung DPRD Bali, Selasa (18/1) mendukung dan mengapresiasi keberadaan SSB Putra Dewata Bali sukses meraih juara dalam kejuaraan tersebut.

"Kami akan terus mengawal anak-anak berprestasi yang dapat mengharumkan nama Bali ke kancah nasional maupun internasional," kata Adi Wiryatama.

Baca juga: DPRD Bali terima 15 tema Ranperda masuk Propemperda tahun 2022

Ia mengatakan persoalan-persoalan non-teknis terkait dari segi pembiayaan dan sebagainya akan disampaikan ke eksekutif, dalam hal ini Gubernur Bali agar seluruh biaya kegiatan dalam kompetisi dibantu oleh KONI Provinsi Bali.

"Saya harapan ke depannya dari pembina SSB agar potensi anak-anak yang berprestasi yang muncul dari daerah-daerah agar mendapatkan wadah untuk dapat menyalurkan kegemaran dan bakat yang dimilikinya.

Dengan demikian, kata Adhi Wiryatama, anak-anak tersebut ke depan bisa mengharumkan nama Bali dan diberikan dukungan penuh guna dapat terus menyemangatkan niat dan minat anak-anak untuk terus berlatih agar berprestasi.(*)

 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022