PT Quicktest Laboratorium Indonesia memperluas layanannya dalam melakukan tes COVID-19 dengan membuka cabang di wilayah Provinsi Bali.

"Kini masyarakat Bali bisa mengunjungi cabang Quicktest yang terdapat di Teuku Umar, Sunset Road, Tukad Badung, maupun Ubud," ujar pendiri Quicktest Irawati Muklas dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Ia mengatakan, saat ini tercatat tidak kurang dari 35 cabang Quicktest telah tersebar di sembilan kota besar, mulai dari Jabodetabek, Bali, Medan, Balikpapan, hingga Makassar.

Menurutnya, meluasnya jangkauan Quicktest ke beberapa kota besar tersebut tentunya didukung oleh teknologi RT-PCR model terbaru yang membuat hasil pemeriksaan di Quicktest menjadi cepat dan akurat.

"Di setiap Laboratorium Klinik kami juga selalu stand by dokter jaga, dan pelanggan yang akan atau telah melakukan test dapat berkonsultasi secara gratis," katanya.

Irawati Muklas menjelaskan, Quicktest memiliki beberapa keunggulan, karena memberikan hasil test yang lebih akurat dan cepat dan telah mampu mendeteksi 3 gen Orf 1 AB, Gen N & Gen S dan virus varian terbaru.

"Produk swab Quicktest juga dapat mendeteksi virus lebih awal dengan 50 copies/ml sesuai rekomendasi Kemenkes CT Value 40 serta telah mendapatkan Sertifikasi WHO dan Sertifikasi FDA," ungkapnya.

Ia menambahkan, pembukaan cabang-cabang baru juga akan terus dikembangkan sebagai bentuk komitmen dari PT Quicktest Laboratorium Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal.

"Sehingga ke depannya, Quicktest akan semakin dekat dengan perkantoran dan pemukiman, memberikan kemudahan kepada masyarakat yang saat ini mobilitasnya masih dibatasi," ujar Irawati Muklas.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021