Richmond, Australia, (Antara Bali/PRNewswire) - Ansell Limited (ASX: JST), pemimpin global dalam solusi pelindung, hari ini mengumumkan keinginannya mengakuisisi Comasec SAS, yang tunduk pada persetujuan regulasi. Comasec, yang berkantor pusat di Gennevilliers, sebelah utara Paris, Perancis, adalah pemimpin global dalam industri solusi perlindungan tangan dan memiliki kapasitas untuk memproduksi 200 juta pasang sarung tangan setiap tahunnya. Perusahaan ini memiliki pabrik produksi di Malaysia dan Portugal serta mempekerjakan sebanyak 1.200 orang. Akuisisi Comasec akan membantu memperkuat posisi Ansell di pasar industri perlindungan tangan yang tumbuh cepat namun terbagi sebesar $7bn. Hal ini juga secara signifikan akan meningkatkan kehadiran Ansell dalam sejumlah industri penting, antara lain mekanik, kimia, makanan dan utilitas.

CEO Ansell, Magnus Nicolin mengungkapkan, "Bisnis Comasec adalah perpaduan kuat yang strategis untuk Global Business Unit (GBU) Industri dan Pasar Khusus kami. Berbagai produk dan solusi Comasec secara signifikan meningkatkan kehadiran Ansell dalam industri mekanik, kimia, makanan dan utilitas secara global. Dengan memanfaatkan kekuatan dari kedua organisasi ini juga akan memberi Ansell skala ekonomi yang signifikan dalam bidang penjualan, pemasaran, rantai pasokan dan produksi. Kami berencana untuk memadukan produk dan merek terkemuka dari Comasec, Marigold Industrial dan Marigold dengan portofolio merek perlindungan tangan Ansell bersama dengan merek industri kami, HyFlex(R), AlphaTec(R) dan TouchNTuff(R). Ada sinergi portofolio produk yang kuat antara kedua bisnis tersebut yang akan ditingkatkan di pasar berkembang di Amerika dan selanjutnya memperkuat posisi pasar kami di EMEA. Kami yakin bahwa akuisisi ini adalah perkembangan positif untuk pasar industri perlindungan tangan kami. Perpaduan Ansell dan Comasec akan memberikan pilihan solusi dan produk yang semakin meningkat bagi pengguna akhir, mendorong inovasi dan memberikan peluang signifikan untuk para pemasok."

Pascal Berend, pemilik dan CEO Comasec, berujar, "Sejak didirikan oleh ayah saya pada tahun 1948, Comasec/Marigold telah berkembang dengan sukses sebagai grup yang dimiliki oleh keluarga di PPE. Dengan masuknya China ke WTO dan akuisisi dalam beberapa tahun terakhir dengan para pelaku PPE independen oleh beberapa perusahaan multinasional utama, saya merasa senang bahwa Comasec telah bergabung dengan Ansell. pemimpin dunia yang terkemuka dalam sarung tangan pelindung. Perpaduan ini akan menghasilkan banyak peluang untuk mempercepat pertumbuhan dan inovasi serta terus memberikan produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan kami."

Kami berharap transaksi akan selesai dalam beberapa bulan mendatang dan selama beberapa tahun Ansell akan menggabungkan kedua bisnisnya, memberikan pelanggan Ansell dan Comasec dengan akses untuk lebih banyak portfolio produk dan pilihan produk dan solusi yang semakun meningkat. Kedua perusahaan ini juga akan memanfaatkan sinergi di bidang Penelitian dan Pengembangan serta platform IT terbaik yang akan meningkatkan kecepatan respon terhadap pesanan pelanggan di seluruh GBU Industri Ansell.

Melalui program gabungan ini, Ansell secara aktif akan fokus dalam memberikan yang terbaik bagi kedua organisasi untuk kepentingan perpaduan basis pelanggan. Ini akan mencakup peningkatan struktur untuk pemesanan dan penagihan serta produk dan solusi baru yang inovatif yang menggabungkan keahlian kedua perusahaan.

Ansell adalah pemimpin dunia dalam memberikan solusi perlindungan kesehatan dan keamanan terbaik yang meningkatkan kesejahteraan hidup manusia. Dengan operasinya di Amerika Utara, Amerika Latin/Karibia, EMEA dan Asia, Ansell mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan memegang posisi terkemuka dalam pasar peralatan pelindung pribadi dan sarung tangan medis, serta kesehatan seksual dan kategori kesejahteraan manusia di seluruh dunia. Ansell beroperasi dalam empat segmen bisnis utama, yaitu: Solusi Medis, Solusi Industri, Pasar Khusus dan Kesehatan Seksual. Informasi tentang Ansell dan produknya dapat dilihat di  http://www.ansell.com.

Sumber: Ansell Limited

Untuk informasi lebih lanjut: Ansell: Australia, David Graham, I.R., Tel: 613-9270-7215 / +61-4011-40749, dgraham@ap.ansell.com ; EMEA: Peter Dobbelsteijn, SVP EMEA, Tel: +32-2-52-75-01, PDobbelsteijn@eu.ansell.com ; Media: Joe Carmody, Edelman, Tel: +353-1-678-9333, joe.carmody@edelman.com ; Donnchadh O'Leary, Edelman, Tel: +353-1-678-9333, donnchadh.oleary@edelman.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012