Mumbai, India (Antara Bali/PRNewswire) - Korn/Ferry International (NYSE:KFY), penyedia global utama solusi manajemen bakat, telah memperkuat kemampuan layanan bagi klien di India dengan penambahan Avdesh Mittal sebagai Mitra Klien Senior dan pemimpin regional di sektor Media Digital Perusahaan.

Bapak Mittal, yang berkantor di Mumbai, akan fokus pada sektor Komunikasi, Media dan Hiburan di India dan juga akan menjadi anggota utama pasar Konsumen dan Teknologi Perusahaan.

"Pengetahuan dan pemahaman mendalam yang dimiliki Avdesh tentang ruang media digital menjanjikan aset yang luar biasa bagi perusahaan dan klien kami," kata Charles Tseng, Presiden Korn/Ferry Asia Pasifik. "Dengan penambahan Avdesh ke dalam tim kuat kami di India, kami akan memperluas jangkauan Korn/Ferry dalam pertumbuhan dan titik penting dan juga sektor media digital serta meningkatkan kemampuan kami di pasar Konsumen dan teknologi."

Bapak Mittal berpengalaman luas dalam merekrut para eksekutif C-level dalam perusahaan teknologi yang maju dan berkembang - khususnya di sektor telekomunikasi, konvergensi dan teknologi internet serta media dan hiburan yang lebih luas.

Sebelum bergabung dengan Korn/Ferry, Bapak Mittal bekerja pada firma pencarian eksekutif global lainnya di mana beliau bertanggung jawab atas sektor Komunikasi, Media dan Hiburan sebagai Mitra dalam Teknologi Global dan Praktek Layanan.

Sebelum bekerja di firma pencarian eksekutif, Bapak Mittal berpengalaman lebih dari dua dekade bekerja di sektor industri dan dengan perusahaan yang baru berdiri serta patungan wirausaha. Beliau memulai karirnya di sektor produksi sebelum pindah ke sektor layanan sebagai CEO anak perusahaan teknologi India yang berbasis di Santa Clara, Amerika. Ia kemudian mendirikan perusahaan produk perangkat lunak (periklanan), IOL Technologies Pvt Ltd., yang didanai melalui investasi ekuitas swasta dari rumah industri yang berbasis di Mumbai. Selama masa jabatannya di IOL, Bapak Mittal membangun aliansi dan kemitraan strategis dengan beberapa pelaku terbesar penyedia layanan internet di India melalui perjanjian lisensi perangkat lunak.

Bapak Mittal lulus dari Panjab University di bidang teknik kimia di mana beliau berada di peringkat pertama di kelasnya dan meraih medali emas. Ia adalah rekan Sloan dari London Business School dan memperoleh gelas Master di bidang Manajemen.

Tentang Korn/Ferry International Asia Pasifik

Korn/Ferry International, yang terdapat di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, adalah penyedia terkemuka global solusi manajemen bakat. Korn/Ferry, yang berbasis di Los Angeles, adalah firma pencarian eksekutif terkemuka pertama dunia yang beroperasi di Asia Pasifik saat diresmikan di Tokyo pada tahun 1973. Hari ini perusahaan tersebut memiliki delapan belas kantor di pusat bisnis utama di seluruh wilayah Asia Pasifik. Korn/Ferry memberikan beragam solusi yang membantu klien menarik, melibatkan, mengembangkan, dan mempertahankan bakat mereka.

Kunjungi http://www.kornferry.com untuk informasi lebih lanjut mengenai firma, dan http://www.kornferryinstitute.com untuk pemikiran strategis, kekayaan  intelektual dan penelitian.

SUMBER: Korn/Ferry International
KONTAK: Carol Lo, carol.lo@kornferry.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012