FARO mengurangi ukuran laser tracker yang terkemuka dalam industri sebesar 25 persen saat menambahkan sejumlah fitur baru yang meningkatkan jangkauan dan efisiensi bagi para pelanggan.

Lake Mary, Fla, (Antara Bali/PRNewswire) - FARO Technologies, Inc. (NASFAQ: FARO), sumber terpercaya di dunia untuk teknologi pengukuran 3D, hari ini mengumumkan Vantage, alat pelacak laser yang menggabungkan fitur baru dan desain portabel. Fitur tambahan seperti SmartFind, Multiview dan Wi-Fi(R) terpadu mempercepat rutinitas pengukuran untuk kecepatan dan efisiensi yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Pengurangan dramatis dalam ukuran dan berat membuat perangkat ini sangat portabel; dapat dibawa dengan mudah di dalam pesawat terbang, serta disimpan di atas kabin. "Vantage adalah sebuah revolusi," ungkap Ken Steffey. Direktur Pengelolaan Produk Alat Pelacak Laser FARO. "Perangkat ini, dan perpaduan fitur, akurasi serta portabilitasnya, tidak seperti apa yang pernah terlihat dalam industri. Vantage akan menjadi standar untuk alat pelacak laser selanjutnya".

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110415/MM84316LOGO)

Meskipun Vantage 25 persen lebih kecil dan 28 persen lebih ringan dibandingkan produk sebelumnya, FARO memasukkan sistem optik dalam jaringan yang meningkatkan pengukuran jarak jauh sebesar 45 persen, lebih dari 80 meter (diameter 160 m). Wi-Fi terpadu menghilangkan hambatan pada laptop.

Hasilnya adalah alat pelacak portabel yang melakukan pengukuran lebih banyak dengan gerakan perangkat yang lebih sedikit, dan rutinitas yang lebih singkat, dibandingkan sebelumnya. Seiring dengan masalah pengiriman yang standar, Vantage dikemas dengan seluruh backpack dan roller board baru yang dapat disimpan dalam kompartemen maskapai penerbangan standar, sehingga dapat dibawa ke mana saja, kapanpun, dengan cepat dan nyaman.

Dua dari fitur baru ini hanya dapat ditemukan di Vantage - SmartFind dan MultiView - meningkatkan produktivitas dengan mengurangi waktu pengukuran. Sistem SmartFind merespon gerakan sederhana dari operator dan memungkinkan Vantage dengan cepat menemukan target yang diinginkan setiap kali berkasnya hilang atau rusak. Sistem MultiView yang tertunda patennya menggunakan dua kamera yang terpadu yang memungkinkan pengguna secara otomatis mengarah pada setiap target khusus dan sulit dijangkau.

Fitur baru lainnya seperti IP52 yang tahan terhadap air dan debu berarti bahwa operator dapat mengandalkan Vantage melalui curah hujan dan kelembaban yang dapat menyebabkan alat pelacak laser lainnya gagal. Teknologi TruADM Vantage memberikan akurasi yang dibutuhkan setiap hari, aplikasi dunia nyata di mana perbedaan antara pengukuran yang berbasis Absolute Distance Management (ADM) dan Interferometer (IFM)  yang sebagian besarnya tidak signifikan.

Tidak seperti teknologi yang membutuhkan sistem IFM untuk membantu sistem ADM, TruADM FARO memudahkan proses. Algoritma prediksi yang ditingkatkan dalam teknologi generasi kelima yang telah dipatenkan ini memungkinkan penangkapan lebih cepat dari pengukuran yang dinamis dengan memindai target secara mudah.

"FARO telah mengembangkan alat pelacak laser yang lebih portabel dan tahan lama yang menggabungkan kinerja luar biasa, kemudahan penggunaan dan masih banyak lagi. Kami merasa bangga dapat  meluncurkan solusi lengkap seperti ini di pasar," ujar CEO FARO, Jay Freeland. "Ini benar-benar merupakan solusi yang tidak perlu diragukan lagi bagi pelanggan kami."

Informasi lebih lanjut tersedia di www.faro.com/laser-tracker.

Tentang FARO

FARO adalah sumber terpercaya di dunia untuk teknologi pengukuran 3D. Perusahaan ini mengembangkan dan memasarkan pengukuran dengan komputer dan perangkat pencitraan serta perangkat lunak. Teknologi FARO memungkinkan pengukuran 3D berkualitas tinggi, pencitraan dan perbandingan suku cadang serta struktur gabungan dalam proses produksi dan jaminan kualitas.

Perangkat ini digunakan untuk memeriksa komponen dan rakitan, rencana produksi, mendokumentasikan ruang dengan kapasitas besar atau struktur 3D, melakukan survei dan konstruksi, serta untuk investigasi dan rekonstruksi lokasi kecelakaan maupun tempat kejadian perkara.

Sekitar 14.000 pelanggan di seluruh dunia mengoperasikan lebih dari 28.000 instalasi sistem FARO. Kantor pusat global Perusahaan ini terletak di Lake Mary, Fla., kantor pusatnya di Eropa berlokasi di Stuttgart, Jerman dan kantor pusat di Asia Pasifik terletak di Singapura. FARO memiliki kantor cabang di Brasil, Meksiko, Jerman, Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Polandia, Belanda, India, China, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Jepang.

Informasi lebih lanjut: http://www.faro.com

SUMBER  FARO Technologies, Inc.

KONTAK: Gregory Richards, +1-407-562-5036, Gregory.Richards@faro.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012