Bupati Karangasem, I Gede Dana menerima bantuan kepedulian sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) dari Bank BPD Bali berupa 300 lembar baju kaos dan 225 lembar rompi serta 300 paket sembako, akibat ditetapkan perpanjangan PPKM Jawa-Bali hingga 9 Agustus 2021.

Direktur Oprasional Bank BPD Bali, Ida Bagus Setia Yasa di Kota Amlapura, Bali, Selasa, mengatakan bahwa CSR tersebut diperuntukan untuk menunjang Satgas COVID-19 di Kabupaten Karangasem. Sedangkanu 300 paket sembako mencapai Rp30 juta diperuntukkan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

"Untuk bantuan CSR ini semoga bisa bermanfaat di masa pandemi COVID-19, selain itu kami akan memberikan satu unit mobil ambulan dan akan merenovasi tempat-tempat UMKM di Karangasem," ujarnya.

Baca juga: Bupati Karangasem instruksikan pencairan insentif nakes sebagai prioritas

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karangasem Gede Dana sangat mengapresiasi keterlibatan pihak Bank BPD Bali karena sudah berulang kali memberikan bantuan pemerintah daerah. Ia berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada Bank BPD Bali karena sudah membantu pemerintah di tengah pandemi COVID-19, langkah ini sangat bermanfaat untuk satgas dan juga masyarakat Karangasem," ucap Gede Dana. (*)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021