Pemerintah Kota Denpasar, Bali, menerima bantuan lima unit kursi roda dari Tower Bersama Group (TBG) melalui program kepedulian sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang selanjutnya akan diteruskan kepada warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati saat menerima bantuan tersebut, Senin, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TBG yang telah membantu masyarakat memerlukan kursi roda.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TBG yang telah membantu kursi roda hari ini sebanyak lima unit. Karena sebelumnya juga mendapatkan bantuan dari pihak perusahaan ini," ujarnya.

Baca juga: K3S Denpasar-Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan bantu kursi roda kepada disabilitas

Ia mengatakan sebelumnya TBG telah memberikan bantuan berupa masker dan ventilator. Dan peralatan tersebut sudah digunakan, dan maskernya sudah dibagikan kepada warga.

"Mewakili Pemerintah Kota Denpasar saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TBG kepada pemkot. Kami berharap bantuan tersebut ke depannya agar berlanjut," ucap Laxmy Saraswati

Laxmy Saraswati mengatakan bantuan yang diberikan akan segera diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpsar.

Supervisor TBG Gede Sumandia mengatakan bantuan ini untuk berpartisipasi kepada Pemerintah Kota Denpasar untuk membantu kegiatan kepedulian sosial perusahaan.

"Dengan bantuan ini kami harapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih di tengah pandemi ini," katanya.

Baca juga: YPK Bali-Pemkot Denpasar sukseskan pembangunan kesehatan untuk disabilitas

Menurut dia, bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Denpasar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Karena saat ini banyak warga yang membutuhkan kursi roda untuk membantu aktifitasnya setiap hari. Sehingga bantuan yang diberikan berupa kursi roda.

Dengan bantuan seperti ini, kata Sumadia, pihaknya berharap bisa ikut perduli dan ikut berbagi rasa. Mengingat saat pandemi COVID-19 seperti saat ini mengalami kehidupan sosial yang begitu ketat terhadap penerapan protokol dan masyarakat tidak bisa bekerja seperti biasa. Sehingga perlu uluran tangan bersama-sama sehingga dapat membantu masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021