Pemerintah Kota Denpasar, Bali menerima paket sembako sebanyak 250 kantong dan 100 paket alat sekolah dari sebuah perusahaan toko berjaringan "Alfamart" untuk selanjutnya diteruskan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.    

Bantuan tersebut diserahkan Manager Kantor Cabang Alfamart Bali Danny Febrianto kepada Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Denpasar, Rabu.

Wawali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik dukungan pihak swasta untuk pemerintah kota dalam menangani pandemi COVID-19.

"Program penanganan COVID-19 di Kota Denpasar selama ini telah berjalan baik dengan ditajamkan melalui sinergi dengan berbagai pihak, seperti perusahaan-perusahaan swasta. Tentu hal ini semakin memaksimalkan penanganan COVID-19 di Denpasar serta memulihkan dan membantu perekonomian masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Alfamart siap pasarkan produk lokal Denpasar

Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, IGA Laxmy Saraswaty mengatakan Pemkot Denpasar berterima kasih kepada pihak perusahaan swasta yang telah mendukung percepatan penanganan COVID-19 di Kota Denpasar dengan memberikan bantuan sembako dan alat tulis," ujarnya.

"Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan saat pandemi COVID-19," ucapnya.

Sementara itu, Manager Cabang Alfamart Bali, Danny Febrianto mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar atas kesempatan yang diberikan melakukan aksi program dana kepedulian perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang dinamakan "Alfamart Care".

"Dalam kesempatan kali ini kami membantu berupa 250 paket sembako kepada masyarakat dan 100 paket alat sekolah terdiri dari tas, alat tulis, masker dan hand sanytizer. "Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Kota Denpasar yang terdampak pandemi saat ini," katanya.

     

   
    

 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021