Jajaran Polri melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 antara lain dengan membagikan 2.000 masker gratis kepada warga Kabupaten Tabanan, Bali.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar membagikan 2.000 masker kepada masyarakat di Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Rabu.

"Pembagian masker gratis ini tiada lain dimaksudkan untuk masyarakat semakin taat dengan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19," katanya.

Baca juga: Polisi di Bali bagikan ratusan paket sembako saat PPKM Darurat

Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik mengatakan pembagian masker kesehatan ini secara gratis diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan.

Dalam pembagian masker tersebut, anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh personel turun langsung dalam pembagian masker ini dengan sasaran masyarakat yang tidak patuh prokes yang ditemukan saat yustisi PPKM level 4.

"Kami akan selalu bekerja sama dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Selbar, termasuk sinergitas dengan TNI Koramil Selemadeg," ungkap Kapolsek Selbar.

Baca juga: Polres Jembrana adakan operasi yustisi dirangkai dengan vaksinasi

Sebelumnya, jajaran Kepolisian di Tabanan telah menyalurkan khusus masker kepada masyarakat sebanyak 1.500 buah. Selain itu, imbauan prokes terus dilakukan agar benar-benar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.

"Mari kita semua peduli dengan diri kita masing-masing untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga diri, jaga keluarga, jaga negara, semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, dan berharap kondisi bisa segera pulih serta masyarakat akan bisa beraktivitas seperti biasa kembali," kata AKP I Gusti Lanang Jelantik.

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021