Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional dan empat unit tempat sampah pemilahan untuk kegiatan pengelolaan sampah kepada salah satu komunitas di Karangasem melalui Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Yowana Sastra, Banjar Batusesa, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali.

Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia, Armytanti Hanum Kasmito, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa, melaporkan bantuan kendaraan operasional itu diserahkan langsung kepada pengelola PKBM Yowana Sastra, I Made Tinggen, di lokasi yayasan, Selasa (22/6) lalu.

Selain itu, pada Kamis, 24 Juni 2021, juga telah dilakukan serah terima bantuan lima unit Personal Computer (PC) oleh Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia, Made Pranata Wibawa Ade Putera, yang juga diterima langsung oleh pengelola PKBM Yowana Sastra, sebagai dukungan bagi kegiatan serta proses belajar mengajar secara daring di yayasan itu.

"Komitmen dan kepedulian dalam mendukung upaya-upaya berkelanjutan di komunitas sekitar area operasional kami bertujuan untuk menjaga semangat dan antusiasme masyarakat dalam membangun pola pikir keberlanjutan demi keberlangsungan ekonomi, pendidikan, dan tentunya yang selaras juga dengan ekosistem lingkungan yang bersih terjaga," tambah Armytanti Hanum Kasmito.
 
Serah terima bantuan unit kendaraan operasional pengelolaan sampah oleh CCEP Indonesia
kepada I Made Tinggen, selaku pengelola Yayasan PKBM Yowana Sastra pada Selasa (22/6/2021).
(Antara News Bali/HO-Humas CCEP/2021)



Selaku penerima bantuan, I Made Tinggen mengungkapkan, sejak tahun 2013, PKBM Yowana Sastra membina siswa-siswi, terutama untuk siswa-siswi yang mengalami putus sekolah untuk belajar paket A, paket B, dan paket C.

"Kami selaku pengelola mengucapkan banyak terima kasih kepada CCEP Indonesia atas bantuan dan dukungan sarana dan material yang diberikan. Kami akan terus berkomitmen dan berupaya untuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang kami punya untuk mengembangkan masyarakat di lingkungan sekitar," katanya.

Di sela-sela kegiatan serah terima bantuan itu, I Made Tinggen berharap kerja sama serta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun kualitas dan pola pikir maju kepada masyarakat sekitar. (*)

Pewarta: Antara News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021