Amlapura (Antara Bali) - Pemerintah Kabupaten Karangasem mengirimkan siswi SMP Negeri 2 Selat, Ni Komang Lisnawati, ke ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Pontianak, Kalimantan Barat, pada 28 Juni-8 Juli 2012.
    
"Dia bersama dengan 19 peserta dari Provinsi Bali yang akan berlomba di ajang tersebut," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Karangasem I Gede Ariyasa di Amlapura, Selasa.
    
Menurut dia, Lisnawati akan turun pada bidang lomba Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) untuk membela kontingen Bali dalam ajang tersebut.
    
Lisnawati sebelumnya berhasil menjuarai seleksi Olimpiade IPS tingkat Provinsi Bali. Sejak duduk di bangku kelas III SD Negeri 2 Duda Timur, anak pasangan suami-istri, I Wayan Dana dan Ni Ketut Manis, selalu menempati ranking teratas.
    
Oleh sebab itu, Bupati Karangasem I Wayan Geredeg berharap prestasi Lisnawati dapat terus berlanjut hingga ke level nasional.
    
"Saya juga berharap prestasi Lisnawati itu dapat memacu semangat para pelajar di Kabupaten Karangasem," kata Bupati.(*/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012