Los Angeles (Antara Bali) - Kobe Bryant mencetak 38 poin dan Los Angeles Lakers mengalahkan Denver dengan skor 104-100 pada Selasa waktu setempat, membuat mereka unggul dua pertandingan atas Nuggets pada rangkaian playoff wilayah barat yang menggunakan format best of seven.

Bryant, yang menyarangkan 15 dari 29 tembakannya di dalam garis lemparan bebas, membantu Lakers berada di separuh jalan menuju putaran kedua, menjelang pertandingan di Denver pada Jumat dan Minggu.

"Di kandang mereka, mereka akan lebih banyak melakukan tekanan pada bola," kata Bryant. "Mereka akan lebih nyaman dan lebih nyaman untuk melepaskan tembakan-tembakan. Kami harus siap untuk itu dan mempersiapkan diri untuk itu."

Andrew Bynum menyarangkan 27 poin sementara Ramon Sessions berkontribusi dengan 14 poin, dan pebasket Spanyol, Pau Gasol, menambahi 13 poin dan sepuluh rebound untuk Lakers.

Ty Lawson mencetak 25 poin untuk memimpin perolehan poin Nuggets, yang mengungguli Lakers untuk masalah rebound dengan catatan 52-48, yang membuat pelatih Lakers, Mike Brown, harus lebih waspada.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012