Denpasar (Antara Bali) - Kursus bahasa Inggris melalui gadget BlackBerry yang pertamakali di perkenalkan di Indonesia sejak sekitar sebulan lalu, kini peminatnya membeludak, sudah mencapai sekitar 1.000 orang.

"Dalam satu bulan peserta kursus melalui Blackberry English Course (BEC) sudah sekitar 1.000 orang. Kami memperkirakan peningkatan penambahan pesertanya semakin pesat," kata Gilda Sagrado, pendiri BEC itu di Denpasar, Rabu.

Menurut dia, realita tersebut merupakan peluang bisnis yang menjanjikan dengan memanfaatkan gaya hidup masyarakat saat ini yang banyak menggunakan gadget atau perangkat telepon seluler.

Apalagi, tambah dia, penggunaan BlackBerry sudah merambah dunia pendidikan, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa sebagai pendukung sarana belajar yang mutakhir.

Gilda menjelaskan, untuk bergabung dalam BEC sangat mudah, peminat pengguna gadget cukup menghubungi atau mengundang nomor PIN 316EC294, dengan tarif hanya Rp50 ribu untuk setahun.

Komang Maya, salah seorang pengguna BlackBerry yang baru bergabung di BEC, merasa puas bisa mendapatkan kesempatan kursus bahasa Inggris melalui sarana yang tak dibatasi tempat dan waktu. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012