Kuta (Antara Bali) - Sekitar 150 pengendara sepeda motor Harley Davidson yang tergabung dalam klub "Bandidos" dari seluruh penjuru dunia berkumpul dan menginap di Grand Istana Rama Kuta, Bali.

"Mereka, para pengendara motor gede itu, berkumpul di sini untuk mengikuti kegiatan 'Bali Bike Week', antara 14-15 April ini," kata Banguet and MICE Manager Grand Istana Rama Hotel, Iwan Kurniawan, di Kuta, Sabtu.

Dia mengatakan, 60 orang pengendara berasal dari berbagai negara, yang merupakan anggota klub motor tersebut, berasal dari Australia, Singapura, Jerman dan Thailand.

Para anggota Bandidos berdatangan dan menginap di hotel itu sejak Rabu (11/4). Selain mereka, berdatangan pula anggota klub motor gede lainnya yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

"Jumlah undangan lainnya itu untuk sekitar 90 orang. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Tanah Air, mayoritas asal Pulau Dewata," ujarnya.

Iwan menjelaskan, pada kegiatan itu diisi dengan beragam acara yang menarik, seperti pentas musik, tarian api dan ditambah pasar senggol yang dipersembahkan pihak Grand Istana Rama.

"Di pasar senggol ada sebanyak 10 stan yang menjual beragam produk dari makanan, minuman sampai beragam atribut motor gede," ucapnya.

Menurut Iwan, dengan datangnya rombongan yang menginap seperti dari klub motor tersebut membuat tingkat hunian hotel pun bertambah dari sekitar 65 menjadi 85 persen.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012