Denpasar (Antara Bali) - Situs jual-beli online, Tokobangus.Com memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pemain basket tim TVOne, Ardiansyah Bakrie.

Ardiansyah diberikan penghargaan setelah mampu membawa timnya mengalahkan grup bola basket Tabloid Bola dalam final Invitasi Bola Basket Antar-Media Nasional (Ibbamnas) di Jakarta, Kamis (5/4).

Dalam ajang Ibbamnas itu, Ardiansyah meraih penghargaan khusus sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP).

Presiden Direktur  Tokobagus.com, Arnold Sebastian Egg bersama Menpora Andi Mallarangeng serta Ketua Penyelenggara Ibbamnas 2012 Erly Bahtiar menyerahkan langsung secara simbolis penghargaan khusus kepada Ardiansyah Bakrie yang menyabet predikat MVP IBBAMNAS 2012.

"Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam ajang IBBAMNAS 2012. Selamat kepada tim yang telah menjadi pemenang dan juga salut kepada semua tim yang mengikuti ajang ini.  Khusus dari Tokobagus.com kami persembahkan penghargaan spesial bagi pemain terbaik atau MVP semoga ini bisa memberi  semangat kepada semuanya untuk bisa melakukan yang lebih baik di ajang yang sama  tahun depan," kata Arnold Sebastian.

Sementara itu, Menpora Andi Mallarangeng terkesan atas penyelenggaraan Ibbamnas tahun ini yang berbeda dari tahun sebelumnya. Selain karena adanya pemilihan MVP,  Menpora juga mengaku senang terhadap penampilan musikus Balawan asal Bali dan gitaris Mr D dari Surabaya yang diundang oleh TokoBagus.Com.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012