Mantan bek Liverpool Dejan Lovren mengaku pernah menyikut Sergio Ramos sebagai aksi balas dendam atas pelanggaran yang dilakukan kapten Real Madrid itu terhadap Mohamed Salah di final Liga Champions 2018.

The Merengue menang 3-1 dalam pertandingan itu dan menjadi juara untuk ke-13 kalinya dalam kompetisi Eropa tersebut berkat satu gol Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale.

Gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan mereka harus bermain tanpa pencetak gol terbanyak Mohamed Salah karena harus ditarik keluar pada babak pertama menyusul bentrokan dengan Ramos.

Kapten Madrid itu tampaknya dengan sengaja menjatuhkan pemain berdarah Mesir itu saat keduanya berebut bola, yang menyebabkan sang striker mengalami cedera bahu serius.

Bek berusia 31 tahun itu mengaku sengaja menyikut Ramos dalam pertandingan tersebut, di mana ia mendapat larangan satu pertandingan.

"Saya menyikutnya dengan baik. Haha! 3-2! Silakan bicara sekarang sobat. Sobat!" kata Lovren melalui Instagram soal tindakannya itu kepada Ramos, yang dikutip Goal pada Jumat.

Lovren beralasan bahwa ia melakukan hal tersebut karena ingin membalas tindakan Ramos kepada mantan rekan setim sekaligus sahabatnya Mohamed Salah. (*/adt)

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020